HUT SHS
Headlines News :
Home » » Kapolda Sulut Irup HUT Bhayangkara ke 69

Kapolda Sulut Irup HUT Bhayangkara ke 69

Written By Efraim Lengkong on Kamis, 02 Juli 2015 | 00.09.00

Kapolda Sulut Membacakan Amanat Tertulis Prsiden RI 
Manado, Identitasnews – Tepat 1 Juli 2015 Kepolisian Republik Indonesia merayakan HUT Bhayangkara ke 69.

Di lingkungan Polda Sulut, Rabu pagi (1/7) di lapangan upacara Mapolda Sulut digelar upacara dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke 69.

Tampil sebagai Inspektur Upacara Kaplolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung.

Dalam membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung mengatakan  saat ini dan ke depan  tugas Polri akan semakin berat dan kompleks. Sedangkan di sisi yang lain tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Polri juga semakin meningkat.

“Untuk itu Polri dapat meningkatkan kinerja baik dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda saat membacakan amanat tertulis Presiden.

Amanat tertulis Presiden yang dibacakan Kapolda Sulut, antara lain juga menyinggung mengenai memelihara kamtibmas. Presiden berharap agar Polri lebih mengutamakan tindakan pencegahan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat dan terpeliharanya stabilitas kamtibmas.

Dalam upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulut, Anggota Polri dan PNS Polda Sulut serta TNI. Dipercayakan sebagai Komandan Upacara AKBP Arya Perdana.

Turut hadir pada upacara ini, seperti Wakil Gubernur Djouhari Kansil, Danrem 131/Santiago, Danlantamal VIII Manado, Danlanudsri Manado dan Ketua Pengadilan Tinggi Sulut.  (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD