Iklan

JSaM : Seharusnya Ikon Kota Tomohon adalah Kota Transit

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 05 Juli 2015

Johanis Sampul (kedua dari kiri) Bersama 5 Balonkada Tomohon 
Tomohon, Identitasnews – Salah satu bakal calon kepala daerah kota Tomohon yang mendaftar dan mengikuti penjaringan di koalisi Partai Demokrat Gerindra adalah Johanis Sampul.

Berdasarkan pantauan di lapangan pada Sabtu sore (4/7) di sekretariat PD Tomohon di kelurahan Matani, Johanis Sampul mendapat nomor undian yang pertama untuk menyampaikan visi misi dan program sebagai bakal calon wakil walikota Tomohon.

Johanis Sampul yang biasa disapa dengan JSaM dalam pemaparannya mengangkat mengenai investasi khususnya di bidang pariwisata.

Menurut Johanis Sampul, seharusnya ikon kota Tomohon adalah kota transit.

“Karena bidang unggulan di kota Tomohon adalah entertainment pariwisata. Karena dengan pariwisata akan mendongkrak program bidang lainnya untuk peningkatan PAD,” ujar mantan birokrat pemkot Tomohon.

JSaM  juga menyentil mengenai program unggulan yakni program pemberdayaan lansia yang didasarkan pada kemampuan dan ketrampilan atau fungsionalisasi lansia.

“Sedangkan di bidang pendidikan perlunya pembangunan SMK dan Politeknik yang output lulusannya siap pakai,” ujar Sampul.

Program lainnya yang dipaparkan oleh Sampul mengenai pemerintahan yang bersih dan tidak KKN, ekonomi kerakyatan, pembinaan generasi muda sampai pada semua warga harus mengakses kesehatan gratis.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.13.00

0 komentar:

Posting Komentar