HUT SHS
Headlines News :
Home » » Jalan Perempatan KABIMA Menuai Tanggapan Miring Warga

Jalan Perempatan KABIMA Menuai Tanggapan Miring Warga

Written By jhon simbuang on Rabu, 01 Juli 2015 | 01.38.00

Kinerja Aparat Hukum dan Instansi Terkait, Dipertanyakan

Airmadidi, Identitasnews.com – kondisi jalan Manado-Bitung, Manado-Kema, Kauditan-Kema (Perempatan Kauditan) ruas jalan yang seharian di lalui kendaraan bermotor memprihatinkan dan meresahkan.

Pasalnya kendati jalan itu merupakan sentra penghubung antar Kecamatan, Kabupaten/Kota bahkan antar Provinsi, namun pihak-pihak terkait nampak masa bodoh dan tak ambil pusing terhadap fasilitas umum yang di gelontorkan dari hasil pajak berbentuk pembangunan jalan tersebut.

”Pemerintah perlu memperhatikan keadaan jalan yang sudah bertahun-tahun tidak disentuh proyek dan kerap di anak tirikan. Diduga kuat wajar kalau warga curiga kalau sudah ada anggaran tapi tidak di proses. Bisa saja so ada konspirasi atau so baku berbage akang itu anggaran “Jemmy (41) warga kauditan kepada identitasnews.com.

Dirinya juga mempertanyakan kinerja aparat hukum terhadap kejanggalan yang berupa fenomena ganjil di ruas jalan penghubung itu.”Ada apa dengan aparat hukum dalam menangani masalah beraroma merugikan negara seperti ini. Kalau aparat bilang tidak kelihatan itu tidak mungkin sebab lokasi jalan ini berada di keramaian. Ini aneh namanya sebab bertahun-tahun tidak ada penanganan dan tidak ada upaya untuk melakukan penelusuran. Apakah di Minut ini ada Polres dan Kejaksaan,”sindir pria yang keseharianya berprofesi sebagai tukang ojek itu.

Aneka tanggapan miring terus menyeruak dari bibir masyarakat karena jengkel. Sangat di sayangkan masyarakat bingung harus mengaduh keman.” Ini lucu, kami harus kemana. Ke BPJN XI, tak tau ini ruas jalan apa dan berapa. Ke Dinas PU Minut, katanya itu kewenangan PU Provinsi. Takutnya saat ke PU Provinsi, jawaban yang sama akan kami terima. Yah, semoga pak polisi dan pak jaksa tidak tinggal diam,” timpal Maxi Yohanis warga setempat  

Sampai berita ini naik, sesuai pantauan wartawan suasana jalan Perempatan tersebut masih berlubang disana-sini. Kalau pada siang hari nampak puluhan mikrolet berjejal tak teratur padahal sudah berkali-kali beberapa media telah menyoroti kinerja DISHUBKOMINFO Minut, nyatanya sampai detik ini Perempatan jalan rusak itu mirip terminal liar. (John/Adhitya)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD