Iklan

HUT Talaud ke – 13, Manalip Sambut Ketua AMAN Plus Bupati Halut

Posted by jhon simbuang on Minggu, 12 Juli 2015

Talaud, Identitasnews.com - upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Kepulauan Talaud yang dilaksanakan dikompleks RUDIS Bupati Kamis, (02/07/2015) berlangsung khidmat dan meriah.

Sebagai tamu kehormatan dalam upacara memperingati HUT Daerah adalah Ketua Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN), Ir Hein Namutemo MSP, yang juga sebagai Bupati Halmahera Utara (Halut).

Di HUT yang ke 13 ini dalam sambutanya Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE, mengatakan sebagai pimpinan daerah sangat mengharapkan kepedulian seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud, untuk tetap mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Talaud.
“Sebagai pemimpin daerah Kabupaten Talaud yang kita cintai bersama dengan semangat sansiote sam pate-pate marilah kita bergandengan tangan matingka sahada (berlelah.red-) matingka wandu (berjerih payah.red) untuk menjadikan Kabupaten ini, jauh lebih baik dari hari kemarin. Ini semua dibutuhkan kerja sama, baik dari Pemda maupun masyarakat. Kami tidak bisa bekerja tanpa persatuan dari masyarakat Talaud,” tandas Bupati.
Perayaan HUT ke-13 Talaud, dihadiri oleh Sekda Kab. Kepulauan Talaud, Ir Adolf Binilang ME, para Pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, camat, kepala desa se Kabupaten Kepulauan Talaud, Anggota DPRD Kabupaten Talaud, Kapolres Talaud, Danlanal, Unsur Forkopimda, pentua adat se Talaud dan berbagai elemen masyarakat.(NAL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.05.00

0 komentar:

Posting Komentar