Iklan

HUT Bhayangkara ke 69, AKBP Herry Kolondam Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 02 Juli 2015

Kapolda Sulut Menyerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya  
Manado, Identitasnews – Upacara dalam rangka memperingati HUT ke 69 Bhayangkara pada Rabu pagi (1/7) di lapangan upacara Mapolda Sulut tergolong spesial.

Karena di sela-sela upacara tersebut, lebih dari  tiga ribu anggota Polri mendapat penghargaan dari Presiden RI berupa Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya.


Dalam upacara tersebut, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung  secara simbolis menyerahkan penghargaan Presiden RI berupa Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga orang personel Polda Sulut masing-masing diterima oleh AKBP Herry Kolondam, IPDA I.G Subagia Giri dan AIPTU Jefta Bukasiang.


Sebelumnya pula dalam upacara tersebut,  Kapolda Sulut sempat memeriksa barisan yang dipantau dari atas kendaraan.


Dalam upacara ini, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung juga membacakan amanat tertulis Presiden RI dalam rangka HUT ke 69 Bhayangkara. 

Kapolda Sulut saat membacakan amanat tertulis Presiden RI, salah satu hal yang menjadi perhatian Presiden adalah dalam bidang perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.  Presiden ber harap kepada Polri agar memberikan perlindungan yang memadai bagi kelompok rentan dan minoritas, serta dipangkasnya pelayanan yang berbelit.   (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.46.00

0 komentar:

Posting Komentar