Iklan

Humiang Buka Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru UNIMA

Posted by jhon simbuang on Jumat, 31 Juli 2015


Bitung, Identitasnews.com - Bertempat gedung Balai Pertemuan Umum BPU Pemkot Bitung, Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang MSI membuka sosialisasi  penerimaan mahasiswa baru program pasca sarjana Tahun akademik 2015-2016 yang diselengarakan Universitas Negeri Manado (UNIMA) (28/7).
 
Humiang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para Dosen Unima atas penyelengaraan ini, dimana sosialisasi yang akan diberikan merupakan saran strategis dalam  pencapaian suatu tujuan pendidikan yang pastinya bermutu, professional dan kompeten.


“Untuk itu diharapkan bagi para peserta sosiaslisasi pasca sarjana untuk dapat menyimak dengan baik, Sebab Unima siap menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas yang dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap berkompetensi. “tukas Humiang.

sementara, Sosialisasi ini dikuti oleh para ASN Pemerintah Kota Bitung yakni para pengajar/Guru Kota Bitung dan dipimpin langsung Direktur Program pasca sarjana Unima Prof. Dr Orbanus Nahatia, MSi bersama para Dosen Unima lainnya, menyampaikan misi dimana Unima Menyelenggarakan pendidikan akademik dan professional (Sarjana) dan program sertifikasi profesi pendidikan guru. Serta Menjamin ketersediaan guru, tenaga kependidikan dan non kependidikan yang bermutu dan releven dengan kebutuhan pembengunan nasional dan daerah, juga Menyelenggarakan pengkajian dan penelitian untuk menghasilkan dan mengembangkan Ilmu Pendidikan, keguruan, dan psikologi.  

Serta Memperkuat kemampuan kelembagaan dalam menerapkan ilmu pendidikan dan teknologi pendidikan melalui pengabdian pada masyarakat Dan Membangun mengembangkan komitmen juga jaringan kemitraan yang kuat dan strategis dengan berbagai institusi di dalam dan luar Negeri. (Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.04.00

0 komentar:

Posting Komentar