Iklan

Hingga Sabtu Tengah Malam, Arus Lalin Manado-Tomohon Masih Macet

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 05 Juli 2015

Hingga Sabtu Tengah Malam Arus Lain Manado - Tomohon Padat & Macet
Tomohon, Identitasnews – Arus lalu lintas Manado-Tomohon sejak Sabtu sore hingga malam (4/7) terjebak macet.

Puncak kemacetan total arus lalin pada pukul 16.00 hingga 19.00 yang bermuara di sekitar lokasi pembangunan jembatan Tambulinas Tinoor.

Lebih dari tiga jam kendaraan bermotor terjebak macet dari dua arah yang berbeda baik dari Manado maupun Tomohon.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga Sabtu tengah malam pukul 21.30, masih terlihat kemacetan sejak dari pertigaan memasuki Warembungan di dekat lokasi pompa bensin.  Puluhan kendaraan bergerak lambat padat merayap menuju Tomohon. 

Sedangkan dari arah Tomohon, ketika pukul 20.00 arus lalin tidak lagi berbelok ke kiri ke jalan kampung Tinoor, tetapi melewati jalan utama yang melewati jembatan Tambulinas.

Kemacetan memasuki jembatan hanya berjarak 100 meter dari arah Tomohon.  Kendaraan bermotor dari dua arah yang  berbeda sudah dapat saling melalui namun dengan pergerakan yang lambat.

Simon Abdullah salah seorang pedagang di pasar Tomohon yang hendak pulang ke Manado ketika melihat suasana macet tersebut mengaku kaget.

“Waduh macet sekali yach arus lalinnya.  Banyak sekali kendaraan dari Manado yang hendak ke Tomohon maupun Minahasa.  Beruntung sudah ada polisi yang mengatur lalu lintasnya,” tutur Simon.

Suasana seperti ini, bukan lagi hal yang baru pada setiap akhir pekan pada Sabtu sore hingga malam hari, kemacetan lalu lintas kendaraan dari arah Manado menuju Tomohon.   (jacky)   

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.16.00

0 komentar:

Posting Komentar