Iklan

Hadiri Wisuda UNIMA, JWS Dambakan Nama UNIMA Jadi Universitas Negeri Minahasa

Posted by jhon simbuang on Kamis, 09 Juli 2015

Tondano, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum menghadiri Upacara Wisuda Magister (S2) dan Sarjana (S1) tahap II Tahun Akademik 2014/2015 Universitas Negeri Manado (UNIMA) pada Kamis 9/7 pagi di Auditorium UNIMA Tondano.

Kehadiran Bupati JWS dan Ibu Olga dalam Upacara Wisuda yang dipimpin oleh Ketua Senat UNIMA Prof Dr Samsi Pasandaran MSc dan Rektor UNIMA Prof Dr Ph EA Tuerah DEA MSi ini, untuk menyaksikan langsung Upacara  Wisuda dari putera keduanya Timothy Jano Sajow SH MAP yang telah menyelesaikan studi di Pasca Sarjana UNIMA, Program Studi Magister Administrasi Publik.

Dalam sambutannya, Bupati JWS yang mewakili orang tua Wisudawan dan wisudawati mengapresiasi keberadaan UNIMA saat ini yang telah mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Bupati JWS yang juga adalah alumni UNIMA yang dulunya bernama IKIP Manado ini menyampaikan kekagumannya melihat perkembangan jumlah mahasiswa yang terus mengalami perkembangan dari  tahun ke tahun, termasuk fasilitas dan gedung perkuliahan saat ini.

"Perkembangan UNIMA saat ini sangat pesat bisa kita lihat dari jumlah wisudawan dan wisudawati yang selalu berada diangka seribu lulusan, juga dengan fasilitas gedung yang sangat berbeda jauh dengan keadaan saat kami kuliah dulu,"urai suami tercinta Dr Olga Sajow-Singkoh MHum yang juga Dosen UNIMA ini.

Bupati berpesan agar para  Wisudawan dan wisudawati ini tidak menjadikan hasil akhir ujian sebagai patokan utama, melainkan harus terus belajar dan tetap berusaha nantinya ketika terjun ke dunia kerja dan di lingkungan masyarakat.

Bupati JWS juga mengharapkan agar Rektor UNIMA untuk mengusulkan perubahan nama Manado menjadi Minahasa dalam nama Universitas Negeri Manado ini, mengingat letak kampus ini di berada daerah Kabupaten Minahasa, khususnya di kota Tondano.(Hms/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.40.00

0 komentar:

Posting Komentar