Iklan

Generasi Minyak & Anggur Akan Tetap Tegar Hadapi Masalah

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 05 Juli 2015

Pdt. Dolf  Mailangkay Di Ibadah GTI Manado 
Manado, Identitasnews – Orang yang percaya kepada Tuhan akan tetap bertahan menghadapi masalah kehidupan.

Demikian ditegaskan Pendeta Dolf Mailangkay di sela-sela ibadah Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Manado pada Minggu siang (5/7) di Hotel Quality Manado.

Ibadah sesi ketiga yang dimulai pada pukul 12.00 tersebut, Pendeta Dolf Mailangkay mengatakan di tengah situasi ekonomi dunia yang serba tidak menentu, bukanlah sesuatu yang menakutkan bagi orang yang percaya dan berserah kepada Tuhan.

“Di dalam Alkitab menyebutkan bahwa Tuhan Yesus berjanji tidak akan meninggalkan umatNya maupun anak-anakNya mengalami situasi terpuruk.  Justru generasi minyak dan anggur akan tetap tegar menghadapi masalah dan tampil sebagai pemenang,” tegas pendeta yang sering memandu acara kesaksian di program mujizat di siaran televisi.

Di sela-sela pelayanan sakramen perjamuan kudus, Pendeta Mailangkay mengungkapkan sejarah orang Israel selama 40 tahun dalam pengembaraan dari tanah Mesir menuju Kanaan, tetap dipelihara oleh Tuhan.

“Orang Israel setiap hari makan roti manna dan disediakan makanan minuman oleh Tuhan.  Malah mereka diberikan kasut dan jubah yang baru oleh Tuhan.  Apalagi di tengah situasi sekarang ini, orang yang selalu berserah kepada Tuhan, selalu melaksanakan perjamuan kudus melalui makan roti dan minum anggur, selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan,” ungkap Pendeta Mailangkay.

Pendeta Mailangkay berharap pula kepada jemaat Gereja Tiberias Indonesia maupun orang yang percaya kepada Tuhan Yesus untuk selalu mengoles minyak urapan di kepala sebagai tanda perlindungan oleh Tuhan.

Dalam ibadah tersebut, Pendeta Dolf sempat pula mendoakan kepada seluruh anggota jemaat agar selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan.  (jacky)
    

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.02.00

0 komentar:

Posting Komentar