Iklan

Felly vonis Sehan Gagal Merapat Ke Nasdem

Posted by jhon simbuang on Selasa, 07 Juli 2015


Tutuyan, Identitasnews.com - Sikap Bupati Kabupaten Boltim Sehan Salim Lanjar yang di kenal ceplas ceplos, kerap kali mengundang opini kurang gregeet di mata pihak-pihak tertentu.

Baru-baru ini terinformasi yang mana pria yang kerap tampil dengan kumis rapih itu, telah menerima surat keputusan (SK) dari dua partai pendukung yakni Hanura (3 kursi parlemen), dan partai Nasdem (1 kursi parlemen). 
Ketua DPD Partai Hanura, Petrus Poluan, beberapa waktu lalu menampik kabar itu, dengan alasan tidak ada titik temu.

Sedangkan PLT Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Felly Runtuwene kepada sejumlah media lokal mengatakan yang mana partai usungannya itu tersebut, secara mutlak menutup akses bagi incumbent.
“Informasi Nasdem sudah keluarkan SK dukungan kepada bupati incumbent, itu tidak benar. Saya secara resmi menyatakan, bahwa Nasdem tidak mendukung atau mengusung saudara Sehan Landjar di Pilkada Boltim,” tukas wanita berparas cantik itu.

Adapun alasan sehingga Nasdem urung mengusung Sehan, lanjut Runtuwene, adalah dugaan penghinaan terhadap Surya Paloh selaku Ketua Umum Nasdem, yang di lakukan oleh Sehan yang bertepatan pidato itu terekam. “Ada rekaman pidato Sehan di salah satu acara di Boltim, diduga sempat melecehkan atau menghina pimpinan tertinggi partai kami. Kalau masalh lain saya kurang tahu jelas,”pungkas pentolan Partai Nasdem DPW Sulut itu sopan.
Hal seperti ini, lanjut politikus wanita itu (Felly red-) sudah memiliki unsur pidana. Pasalnya pihak partai Nasdem, sesegera mungkin melayangkan somasi terhadap pihak Sehan Landjar, untuk meminta dia klarifikasi atas pidatonya yang terkesan kurang etis itu.
“Kami akan mensomasi dia (bupati-red) karena dugaan penghinaan ketua umum partai Nasdem Pak Surya Paloh,” pungkas Felly Runtuwene.

Sangat disayangkan sampai berita ini naik terbit, pihak Bupati Bolmong Timur (Boltim) Sehan Landjar, belum dapat di hubungi. berdasarkan informasi dari sumber resmi Pemda Boltim mengatakan yang mana Bupati yang masi sangat di cintai masyarakat Totabuan Timur itu sedang keluar daerah dalam rangka dinas.(Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.20.00

0 komentar:

Posting Komentar