Iklan

Enam Cabup dan Cawabup Di Pastikan Maju Oleh Partai Koalisi PKPI-Hanura

Posted by jhon simbuang on Selasa, 07 Juli 2015


Airmadidi, Identitasnews.com – Sabtu (4/7/2015) yang lalu, Partai Koalisi Hanura-PKPI Minut menggelar Interview kepada sejumlah Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) di Hotel Sutanraja Minahasa Utara (Minut), yang telah mendaftarkan diri.
Kepada sejumlah wartawan, Ketua Tim Penjaringan Koalisi Hanura-PKPI Cornelis Rumbayan SE menuturkan yang mana dari sejumlah calon yang mengambil folmulir pendaftaran hanya 6 calon yang mengikuti sesi interview itu.
Sesuai data yang ada, maka inilah daftar nama para Balonbup yakni Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Yulisa Baramuli SH dan Dr Ir Agnitje Rumambi Msi sedangkan untuk Balonwabup bertengger nama Denny Sompie SE, Joudy Sampelan dan Patrice Tamengkel.
“Setiap bakal calon yang mendaftar wajib ikut wawancara yang pertanyaannya sekitar kelengkapan administrasi dan keuangan. Ada 6 calon masing-masing 3 Balonbup dan 3 Balonwabup, mereka wajib mengikuti interview ini sebab ini syarat yang ditetapkan oleh Koalisi Hanura-PKPI,”ujar tokoh adat yang akrab di sapa Tenny itu.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Minut Denny Sompie, menambahkan, jadwal interview ini hanya sehari, jadi calon yang telah mendaftarkan diri namun tidak hadir saat interview kali ini kami anggap gugur dengan sendirinya.
“Mereka yang telah mendaftar namun tidak mengikuti interview ini sesuai hasil pleno kami nyatakan gugur, karena ini merupakan syarat mutlak. Adapun ke 6 calon ini kembali akan mengikuti Fit and Proper Test (FPT) di DPP Hanura dan DPP PKPI pada minggu depan,” katanya.
 
Para calon yang gugur ialah Albert Bolang SH MH, Drs Denny Wowiling Msi, Novilia Kacomba, sedangkan Yoseph Dengan yang merupakan kader partai Hanura, walau terlihat hadir namun tak mengembalikan berkas pendaftaran.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.31.00

0 komentar:

Posting Komentar