Iklan

Dianak Tirikan, Forum Pedagang 23 Maret Desak Kadis Perindagkop Dicopot

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 06 Juli 2015

Pasar Kotamobagu 
Kotamobagu, Identitasnews – Forum Komunikasi Pedagang 23 Maret merasa kecewa atas perlakuan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Kadis Perindagkop) Kota Kotamobagu yang menganak tirikan pedagang 23 Maret.

Pasalnya dengan kehadiran Pasar Senggol, para pedagang 23 Maret merasa tidak diberikan ruang untuk menempati di areal pasar yang menjadi tempat para pedagang untuk mencari nafkah sehari – harinya.


Ketua Forum Komunikasi Pedagang 23 Maret Fahmi pada Sabtu (4/7) di Kotomobagu menyatakan kecewa atas perlakuan Kadis Perindagkop yang tidak memberikan ruang kepada pedagang 23 Maret untuk berjualan di tempat tersebut.

“Padahal sebelum direvitalisasi, Pasar 23 Maret adalah tempat kami berjualan.  Namun semenjak direvitalisasi, kami diungsikan dan belum boleh menempati lokasi pasar.  Namun sejak kehadiran Pasar Senggol justru ada kelompok lain yang diberikan ruang oleh Kadis.  Ini kan aneh”ungkap Papa Sisi sapaaan akrabnya.

Fahmi manambahkan hal ini bisa menimbulkan rasa kecemburuan dan rawan gesekan.

“Justru seharusnya Kadis lebih bijak dalam melihat kondisi ini. Namun  sayangnya aspirasi kami tidak digubris dan terkesan ditelantarkan,” tutur Fahmi.

Pedagang 23 Maret pun menegaskan agar Walikota Kotamobagu agar mencopot Kadis Perindagkop karena tidak bisa menghargai aspirasi para pedagang sebagai masyarakat kecil,”tutup Fahmi. (Yudi)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.41.00

0 komentar:

Posting Komentar