Iklan

Diana Buka Puasa di Masjid Diponegoro Airmadidi

Posted by jhon simbuang on Selasa, 07 Juli 2015


 Airmadidi, Identitasnews.com - Anggota DPRD Prrovinsi Sulawesi Utara, Dra Adriana CH Dondokambey M.Si menghadiri kegiatan rohani bertajuk Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Pangeran Diponegoro di Kelurahan Airmadidi Atas Lingkungan IX Kecamatan Airmadidi Minut Selasa (7/7) pukul 17:30 witta.

Politisi DPRD Provinsi Sulut tersebut didampingi suami tercinta Hendrik (Nendy) Lotulung dan putera serta beberapa keluarga termasuk Ketua DPRD Minut, Berty Kapojos dan Jaya Luntungan.

Diana yang pernah menjabat Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung sebelum pensiun dan mencalonkan diri dalam Pileg tahun 2014 silam, disambut hangat para jemaah yang berjumlah ratusan tersebut di lantai II Masjid Pangeran Diponegoro.

Turut hadir Ketua MUI Minut yang juga mantan Anggota KPU Darul Halim SH, dan mantan Anggota DPRD Minut Husain Tuahuns SH, serta berbagai unsur lapisan masyarakat muslim Minut lainnya.
 

Dalam penyampaiannya, Dondokambey mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang dilayangkan Jemaah Masjid Diponegoro Airmadidi kepada keluarganya.
 

"Sebelumnya saya minta maaf sebab baru kali ini saya dapat hadir ber-silaturahmi dengan saudara-saudari disini," kata Diana.

Dondokambey berharap, masyarakat muslim Airmadidi senantiasa menjalin tali persaudaraan dengan seluruh masyarakat Minut, sebagai cerminan semboyan Bhineka Tunggal Ika.
 

"Mari kita jalin tali kekeluargaan sebagai suri teladan dari Berbeda-beda tapi tetap satu. Saya dan keluarga besar saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1436 Hijriah. Semoga amal ibadah kita mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Ibu Ramna Nento salah satu jemaah Masjid Pangeran Diponegoro mengaku sangat mengapresiasi kehadiran Adriana dalam agenda buka puasa itu. “Itu baru namanya pejabat yang profesional. Kendati sibuk, Ibu Na masih luangkan waktu berbuka puasa dengan kita disini,” tutur lansia tersebut.

Sebelum meninggalkan Mesjid Pangeran Diponegoro dan para Jemaah, Diana Dondokambey sekeluarga, disalami semua hadirin dengan penuh keharuan.(John/Adhitya)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.34.00

0 komentar:

Posting Komentar