HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati SWM : Hadiri HUT Kecamatan Essang yang ke 50

Bupati SWM : Hadiri HUT Kecamatan Essang yang ke 50

Written By jhon simbuang on Jumat, 10 Juli 2015 | 01.18.00

Talaud-identitas - Perayaan Hut Kecamatan Essang ke 50, dilakukan di Tribun Nusanangin Essang berlangsung meriah dan penuh keakraban. 
Perayaan ini dihadiri oleh Bupati Kabpupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE bersama sejumlah tokoh Forum Komunikasi Pimpinana Daerah (Forkopimda) DAN LANAL, PERWIRA PENGHUBUNG, serta hampir seluruh jajaran SKPD.

Sebelumnya, rombongan bupati tiba di Kecamatan Essang pada pukul 11:00 wita dan disambut secara adat bersama seluruh masyarakat yang terdiri dari beberapa masyarat desa yaitu Desa Maririk, Lalue, Essang, Lalue Utara, Lalue Tengah dan Bulude, serta para tokoh agama dari berbagai denominasi gereja yang ada di Kecamatan Essang.

Dalam sambutanya SMW (Sri Wahyumi Manalip dihadapan masyarakat Maririk sampai dengan Sawang Batu (Bulude.red-), berharap semoga dengan ketambahan usia yg ke 50, Kecamatan Essang untuk lebih tampil lagi dan memberi arti lewat karya dan karakter tersendiri.
“Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pemimpin pendahulu kec.essang dan kepada semua elemen masyarakat yg telah berjuang sehingga kec.essang dapat berdiri".tutur Manalip.

Bupati wanita pertama pilihan masyarakat Bumi Porodisa (Talaud) itu dalam Bahasa Talaud-nya yang kental mengatakan, 
"Marambe Sinangiang Ratu'n Taloda. Di usia golden year ini diharapkan semua elemen masyarakat dari Tinonda sampai Napomballu, lebih khusus Kecamatan Essang, untuk dapat lebih mengisi pembangunan dalam berbagai bidang aspek ,dimensi dan lintas sektor melalui optimalisasi potensi wilayah yang ada sehingga kita dapat melihat perubahan demi perubahan yang terjadi, kemajuan demi kemajuan yang terlihat dan kedepan semakin menampakan wajah baru ,serta kedepanya lebih berprestasi lagi. Nah, sebagai srikandi Talaud, saya akan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat untuk membawa Bumi Porodisa ini lebih maju lagi,"Semoga Tuhan yang Maha Kuasa menyertai dan memberkati kerja kita semua.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD