Iklan

Balonwal dan Balonwawali Tomohon Sampaikan Visi Misi di Koalisi PD Gerindra

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 05 Juli 2015

Keenam Balonkada Tomohon di sela-sela Penyampaian Visi Misi 
Tomohon,Identitasnews – Menyusul telah mendaftarnya delapan orang bakal calon walikota (balonwal) dan bakal calon wakil walikota (balonwawali) kota Tomohon di koalisi Partai Demokrat Gerindra, maka pada hari Sabtu sore (4/7) di sekretariat Partai Demokrat Tomohon di kelurahan Matani digelar penyampaian visi, misi dan program oleh masing-masing bakal calon kepala daerah (balonkada).

Nomor urutan pemaparan materi oleh masing-masing calon ditempuh dengan mekanisme pencabutan nomor undian.

Hasil pencabutan atau penarikan nomor undian berturut-turut adalah nomor urut satu pemaparan materi oleh Johanis Sampul.  Menyusul berikutnya adalah Mono Turang, Katrina Polii, Syenni Watoelangkow, Youdy Moningka dan Yoppy Wowor.

Hadir dalam pemaparan materi hanya sebanyak enam orang bakal calon. 

Menurut Ketua PD Kota Tomohon Youdy Moningka, ada dua bakal calon yang tidak hadir.

“Dua orang bakal calon tersebut adalah Jimmy Wewengkang dan Maria Hernie Pijoh.  Ketidakhadiran mereka berdua yang juga adalah Anggota DPRD kota Tomohon dikarenakan urusan kunjungan dinas ke luar daerah,” ujar Moningka.

Adapun tahapan selanjutnya dari penjaringan balon walikota dan balon wawali adalah fit and proper test yang akan dilaksanakan pada pekan depan.  Kemudian penetapan rekomendasi calon walikota dan wakil walikota atas persetujuan DPP kedua partai yang berkoalisi.   (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.23.00

0 komentar:

Posting Komentar