Iklan

Anggota PPL se-Kota Bitung Dilantik

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 02 Juli 2015

Max Lomban Saat Menyampaikan Sambutan di Pelantikan PPL se Kota Bitung
Bitung, Identitasnews – Dalam rangka persiapan pilkada provinsiSulut dan pilwako Bitung tahun 2015, Anggota Pengawas pemilihan Lapangan (PPL) se Kota Bitung akhirnya dilantik.

Pelantikan ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se-Kota Bitung yang dilaksanakan pada Selasa (30/6) di Wisma Pelaut Kadoodan Bitung.

Wakil Walikota Bitung Maxmilan J Lomban yang hadir dalam acara pelantikan terebut mengemukakan bahwa momentum penyelenggaraan pemilu adalah wadah untuk menunaikan kewajiban sekaligus hak dalam pesta demokrasi.

“Kepada para anggota PPL yang telah dilantik ada harapan besar dari pemerintah dan masyarakat kota Bitung, agar kalian untuk mampu menjalankan tugas sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang. Jadilah penyelenggara pemilu yang berkualitas,” ujarLomban.

Lomban juga berharap agar pemilu kali ini dapat terselenggara lebih berkualitas dengan melibatkan partisipasi masyarakat yang seluas-luasnya.  Lanjutnya, pemilu ini agar diselenggarakan berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Lanjutnya lagi bagi anggota PPL yang telah dilantik dapat mendedikasikan segenap kemampuan yang dimiliki dalam mengemban tugas ini, tentunya harus menguasai apa yang menjadi tugas dan fungsi dengan jabatan yang diemban dengan tetap bersifat netral dan bertindak secara objektif sambil terus berpijak pada aturan yang berlaku.

“Pemerintah berharap kepada para anggota PPL dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh pihak terkait sebagai penyelenggara pemilu.  Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilu ini sebagai salah satu upaya membangun bangsa dan Negara,” tutup Lomban.   (efl/hum)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.13.00

0 komentar:

Posting Komentar