HUT SHS
Headlines News :
Home » » Wawali Mangindaan Mendapat “Kuliah Lapangan” dari Petugas BP POM

Wawali Mangindaan Mendapat “Kuliah Lapangan” dari Petugas BP POM

Written By Efraim Lengkong on Kamis, 25 Juni 2015 | 23.26.00

Wawali Manado Harley Mangindaan saat Sidak Bersama BP POM
Manado, Identitasnews – Sidak yang dilakukan oleh pemerintah kota Manado bersama BP POM pada Kamis sore (25/6) di sejumlah kios jajanan berbuka puasa di kelurahan Banjer, dilakukan secara screening.

Malah Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan di sela – sela sidak tersebut, sempat dijelaskan oleh petugas penguji BP POM mengenai pengujian secara screening.

Dari uji screening tersebut, sampel makanan yang sudah diambil,  petugas penguji di depan wawali menyampaikan 2 cara pengujian di lapangan dengan melihat tekstur fisik dan warna makanan.

Tampak dari atas kendaraan laboaratorium tersebut, petugas penguji menjelaskan secara rinci kepada Harley Mangindaan mengenai teknik pengujian secara screening. 

Lukman salah seorang wartawan yang sedang meliput sidak tersebut,  ketika melihat kejadian tersebut mengatakan wawali kali ini mendapat “kuliah lapangan” petugas dari BP POM. 

“Anggap jo ini kuliah lapangan for wawali. Sidak ini semacam survey kumpul data secara langsung di lapangan. Supaya lei, wawali tahu bukan cuma jaga dengar laporan dari anak buah,” ujar Lukman di sela-sela liputan sidak. (jacky) 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD