HUT SHS
Headlines News :
Home » » T2 Mendaftar Cawali Manado di Golkar

T2 Mendaftar Cawali Manado di Golkar

Written By Efraim Lengkong on Rabu, 10 Juni 2015 | 11.14.00

Manado, Identitasnews – Satu lagi srikandi yang datang mendaftar sebagai calon kepada daerah kota Manado di partai Golkar.  Hal ini tampak pada Selasa sore (9/6) tepat pukul 17.00 di sekretariat pendaftaran, Telly Tjanggulung datang mendaftar sebagai bakal calon walikota Manado melalu partai Golkar.

Telly Tjanggulung didampingi sejumlah tim pendukungnya saat mendaftar ke panitia penjaringan mengatakan siap memenangkan Golkar dalam merebut kursi Manado satu pada pilkada walikota Manado Desember mendatang.

“Jika diakomodir sebagai calon walikota Manado, saya siap mati-matian untuk memenangkan Golkar.   Karena Golkar harus menang dalam merebut kursi nomor satu di ibukota propinsi ini,” tegas T2  di depan panitia penjaringan.

T2 sapaan akrabnya menyatakan optimis bahwa partai Golkar akan menjadi pemenang.

”Saya pun optimis untuk kemenangan tersebut.  Oleh sebab itu tidak ada cara lain untuk mengusung kader yang benar-benar bisa fight dan memiliki basis pendukung hingga ke arus bawah,tegas Telly.

T2 pun menyatakan optimis bahwa dirinya pasti akan diusung oleh partai Golkar sebagai calon papan satu atau calon walikota Manado.

Dalam pendaftaran tersebut, T2 diterma oleh Stevy Suawa dan Iswadi Amali selaku ketua dan sekretaris panitia penjaringan calon kepala daerah partai Golkar Suluit. Selain itu turut disaksikan sejumlah kader lainnya seperti Herry Kereh, Johny Moning Mamengko termasuk panitia penjaringan calon kepala daerah partai Golkar Sulut.  (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD