Iklan

Starting Point Pembangunan Waduk Lolak

Posted by jhon simbuang on Minggu, 14 Juni 2015

BOLMONG ,Identitasnews.com – Pembangunan Waduk Lolak di Desa Pindol  Kecamatan Lolak mulai action . Nampak di lokasi Pembangunan waduk  ,pelaksana proyek raksasa ini yang berdurasi multi years  sedang melakukan pembersihan. Beberapa tenaga ahli  sedang melakukan  pengukuran dengan kamera teodolit untuk memastikan  posisi waduk .

Pantauan identitasnews.com di lokasi  bahwa yang melakukan pekerjaan proyek yang berbandrol awal pekerjaan  senilai  Rp.400 Miliar ini  , PT. PP  tampak bekerja full time dengan sasaran pekerjaan yang maksimal .

Salah satu tenaga ahli yang tidak mau di tayangkan namanya  mengatakan “ Instrumen pekerjaan masih  dalam proses mobilisasi dan pekan depan  akan tiba di lokasi proyek . Yang pasti manajemen kami  akan melakukan perekrutan  tenaga-tenaga bantuan dari masyarakat setempat, namun sebelumnya kami akan terus bersosialisai tentang proses pekerjaan  yang sangan membutuhkan dukungan masyarakat sekitar lokasi pembangunan waduk “ terangnya.

Tambahnya lagi “ Hal yang sangat mendasar adalah sosialisasi tentang  Tiga K demi kelancaran pekerjaan sebab  para buruh dan karyawan yang bekerja  harus mematuhi  rambu-rambu keselamatan kerja dan jika lalai terpaksa kami harus mengambil tindakan tegas “ ungkapnya  bersahaja.

Melki Rumuat , Ketua DPC  LSM Merah Putih Bolaang Mongondow  mengatakan  “ Kami sangat salut dengan perhatian PT.PP yang sangat mengutamakan keselamatn tenaga pekerja  proyek raksasa ini  dan inilah yang kami harapkan. LSM Merah Putih akan mendukung  PT. PP dengan sepenuh hati guna suksesnya pembangunan di Bolaang Mongondow “ tutup Melki ( Yat).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.26.00

0 komentar:

Posting Komentar