Iklan

Sondakh Wisuda 45 Siswa SMK Dewi Laut

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 10 Juni 2015

Bitung, Identitasnews -  Walikota Bitung Hanny Sondakh pada Rabu (10/6) di Aula SMK Dewi Laut Bitung, menghadiri acara penamatan sekaligus turut menggelar wisuda terhadap siswa lulusan SMK Dewi Laut Bitung.

Hanny Sondakh dalam sambutanya  mengucapakan selamat kepada seluruh siswa yang telah menamatkan pendidikan di SMK Dewi Laut Bitung.

“Keberhasilan kelulusan tersebut merupakan peran serta orang tua murid serta guru yang telah memberi topangan dan dukungan serta doa sebagai bekal ilmu pengetahuan.  Semoga dengan kelulusan ini akan menjadi suatu wujud nyata dalam perjalanan karir ke depan,” tutur Sondakh.

Walikota juga menghimbau bahwa kelulusan siswa di bangku SMK Dwi Laut Bitung untuk tidak berhenti pada saat wisuda.

“Namun harus terus giat belajar serta persiapkan diri dengan matang untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.  Saya harap para murid lebih meiliki kualitas yang baik sesuai kompetensi yang dimiliki dan sukses dikemudian nanti,” harap Sondakh.

Sondakh juga berharap agar ke depan para siswa lulusan dari SMK Dewi Laut Bitung dapat terus berbuat baik serta mejaga nama baik alamamter berdasarkan perhatian dan penuh rasa tanggungjawab.

Saya yakin para lulusan ini akan mampu mengisi berbagai peluang yang ada dengan mengimplementasikan berbagai keahlian yang diperoleh, dan banyak peluang usaha yang akan membutuhkan para lulusan di sini," ujar Sondakh,
Sementara itu dalam laporan Kepala sekolah SMK Dewi Laut Bitung Pdt. Ivonny H. Lumempouw mengatakan bahwa sebanyak 45 siswa jurusan keperawatan yang mengikuti ujian akhir dinyatakan lulus seratus persen. 

“Selain itu siswa-siswa di sekolah kami merupakan lulusan terbaik di Kota Bitung.  Hal ini didasarkan pada hasil Nilai Ujian Nasional tahun ini para pelajar SMK Dewi Laut yang mendapat nilai tertinggi se-Kota Bitung,” ungkap Lumempouw.

Ivonny Lumempouw juga menyampaikan kelulusan Siswa ini merupakan angkatan pertama SMK Dewi Laut Bitung.
Turut adir dalam acara wisuda tersebut Kepala Dinas dan Kebudayaan Kota Bitung Ferdinand Tangkudung.  (efl/hum)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.41.00

0 komentar:

Posting Komentar