Iklan

Senin Pekan Depan, Koalisi Demokrat Gerindra Buka Pendaftaran Cakada Tomohon

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 19 Juni 2015

Youdi Moningka
Tomohon, Identitasnews –  Pasca mendaftarnya bakal calon walikota dan bakal calon wakil Tomohon Jemmy Feidie Eman dan Sherly A. Sompotan dari jalur perseorangan di KPU Tomohon pada beberapa hari lalu, kini partai politik mulai sibuk menjaring calon kepala daerah yang akan diusung.

Misalnya saja koalisi Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang mulai melakukan proses penjaringan calon.

Menurut Ketua artai Demokrat Tomohon Youdi Moningka pada Jumat siang (19/6) di Tomohon, koalisi Demokrat Gerindra akan membuka proses penjaringan bakal calon kepala daerah pada Senin pekan mendatang.

“Hasil rapat bersama pimpinan partai Demokrat dan Gerindra Tomohon bahwa koalisi ini tidak sekedar  untuk mengikuti pilwako.  Tetapi koalisi ini harus menang dalam pertempuran untuk merebut kepala daerah,” ungkap Youdi.

Youdi Moningka menambahkan bahwa saat ini sudah ada beberapa nama figur bakal calon dari koalisi yang akan meramaikan proses dan mekanisme penjaringan bakal calon. 

“Soal siapa-siapa mereka, kita tunggu saja pekan depan.  Yang pasti pada minggu depan sudah dapat diketahui bakal calonnya. Pendaftaran bakal calon ini terbuka bagi internal partai koalisi maupun eksternal. Asalkan bakal calon yang mendaftar tersebut memenuhi persyaratan,” tutup Moningka.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.32.00

0 komentar:

Posting Komentar