Iklan

Rakernas Tim Airlift & Landlift Pengusaha Kristen se Indonesia Digelar di Manado

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 19 Juni 2015

Manado, Identitasnews – Rakernas Tim Airlift & Landlift Full Gospel Busness Men’s Fellowship International  FGBMFI se Indonesia  yang dilaksanakan pada Kamis malam (18/6) di Hotel Gran Puri Manado resmi dibuka.

Acara pembukaan rakernas tersebut dirangkaikan pula dengan outreach meeting para pengusaha Kristen se Sulut ini ditandai dengan  penyampaian sejumlah  kesaksian dari para pengusaha Kristen baik dari Jakarta, Medan dan Balikpapan.

National Director Airlift & Landlift FGBMFI Amin Windoro pada Kamis malam (18/6) di sela-sela pembukan rakrernas mengatakan pengusaha Kristen adalah pengusaha yang tahan banting terhadap masalah yang dihadapi. 

“Krisis ekonomi tidak dapat menghentikan anugerah Tuhan bagi pengusaha. Begitu pula kasih dan anugerah Tuhan dapat menghentikan krisis yang sementara dihadapi pengusaha Kristen,” ujar Amin Windoro.

Menurut Amin Windoro, para pengusaha Kristen haruslah terbebas dari masalah yang sedang dihadapi. 

“Oleh sebab itu tidak ada cara lain adalah dengan selalu berserah dan mengutamakan Tuhan. K arena bersama dengan Tuhan, kita akan menghadapi pergumulan dengan pengalaman-pengalaman iman yang luar biasa yakni dapat keluar dari krisis dan selalu ada jalan keluar,” ujar Windoro.

Sementara itu, Koordinator FGBMFI wilayah Sulut Max Raintung menjelaskan yang datang mengikuti rakernas ini lebih dari 50 orang pengusaha Kristen yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

“Di Sulawesi Utara, para pengusaha Kristen yang datang ini sempat melakukan outreach meeting dengan sejumlah pengusaha Kristen yang berada di Minahasa dan Kawangkoan.  Selama dua hari mereka para pengusaha bersama dengan pengurus FGBMFI pusat akan mmbahas konsolidasi organisasi dan strategi pelayanan FGBMFI dalam menjangkau pengusaha Kristen lainnya,”tutur Raintung.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.41.00

0 komentar:

Posting Komentar