HUT SHS
Headlines News :
Home » » Rakernas Pengusaha Kristen FGBMFI Digelar di Manado

Rakernas Pengusaha Kristen FGBMFI Digelar di Manado

Written By Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015 | 23.41.00

Manado, Identitasnews – Dalam rangka konsolidasi organisasi di tengah pelayanan maka Full Gospel Business Men’s Fellowship Intenational (fGBMFI) atau yang biasa dikenal dengan Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya Internasional dalam waktu dekat ini akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) Tim Airlift dan Landlift se Indonesia.

President Chapter FGBMFI Manado Nyiur Melambai Chapter Marthen Sepang pada Rabu sore (17/6) di Manado mengatakan rakernas Tim Airlift & Landlift se Indonesia dalam rangka untuk konsolidasi pelayanan dari FGBMFI. 

“Seluruh president chapter dan pengurus FGBMFI dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Manado.  Untuk pembukaan rakernas akan digelar pula outreach meeting FGBMFI se Sulawesi Utara,” ujarMarthen.

Menurut Marthen Sepang, dalam outreach meeting tersebut akan adanya kesaksian dari para pengusaha dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang mengenai kebaikan Tuhan dalam usaha dan bisnis yang digeluti.

“Pokoknya pengusaha dari luar daerah akan memberi kesaksian.  Akan hadir pula Ketua tim National Director Airlift & Landlift Amin Windoro dari Jakarta.

Adapun Outreach meeting akan dihadiri oleh  para pengusaha kristen se Sulut dan pembukaan rakernas digelar di Hotel Lion Plaza pada hari Kamis 18 Juni 2015 jam 7 malam di hotel Gran Puri Manado.

“Kami berharap akan banyak pengusaha kristen yang hadir pada acara ini,” ujar No sapaan akrabnya.(jacky)  
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD