Iklan

Polda Sulut Gelar Sejumlah Kegiatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 69 Tahun

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 29 Juni 2015

AKBP Wilson Damanik 
Manado, Identitasnews – Kepolisian Daerah (Polda) Sulut menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati dan menyemarakan HUT Bhayangkara ke 69 tahun.

Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik pada Senin siang (29/6) di Mapolda mengungkapkan sejumlah kegiatan tersebut antara lain, seperti donor darah, bersih-bersih lingkungan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, pengobatan gratis dan anjangsana ke panti asuhan.

“Kegitan donor darah telah kami lakukan pada pekan lalu.  Kegiatan ini bekerja sama dengan pengelola Mantos dan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut.  Begitu pula bersih-bersih lingkungan yakni bersih marka jalan dan taman kota. Kegiatan ini telah pula kami laksanakan pada Jumat pekan lalu di Manado,” tutur Damanik.

Wilson Damanik menjelaskan pula pada hari Senin ini (29/6) pihaknya menggelar tiga kegiatan sekaligus di tiga tempat yang berbeda.

“Pagi tadi kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kairagi.  Kemudian siang tadi kunjungan anjangsana ke panti asuhan An Nur di Singkil dan panti asuhan Dr. Lucas di Karombasan.  Siang tadi juga dilaksanakan pengobatan gratis atau pemeriksaaan kesehatan gratis di Terminal Malalayang,” ujar Damanik.

Wilson Damanik menjelaskan kegiatan ziarah dan anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung. Sedangkan pengobatan gratis dipantau langsung oleh Wakapolda Kombes Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

“Ke depan, kami juga akan melaksanakan kegiatan tatap muka dengan tokoh masyarakat. Kami keluarga besar Polda Sulut rindu untuk semakin dekat dengan masyarakat.  Apalagi kami polisi adalah bagian dari masyarakat.  Semoga kehadiran polisi semakin dirasakan masyarakat di mana polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar perwira menengah yang akrab dengan wartawan.

Adapun tema kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 69 Bhayangkara tahun 2015 ini adalah Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.33.00

0 komentar:

Posting Komentar