Iklan

Polda Sulut Gelar Pengobatan Gratis di Terminal Malalayang

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 29 Juni 2015

Polda Sulut Gelar Pengobatan Gratis di Terminal Malalayang 
Manado, Identitasnews – Polda Sulut menggelar kegiatan pengobatan gratis pada Senin siang (29/6) di Terminal Malalayang Manado.

Wakapolda Sulut Kombes Pol Sutrisno Yudi Hermawan di sela-sela kegiatan pengobatan gratis di Terminal Malayang mengatakan kegiatan ini adalah bagian dalam rangka memperingati HUT ke 69 Bhayangkara.

"Kami rindu polisi dekat dengan masyarakat.  Melalui pemeriksaan kesehatan atau pengobatan gratis ini menunjukkan bukti bahwa Polisi hadir untuk melayani masyarakat,” ujar Wakapolda.

Wakapolda menambahkan pula kegiatan pengobatan gratis ini untuk menjangkau bagi masyarakat yang kurang mampu. 

“Karena dilaksanakan di tempat yang ramai seperti di terminal maka kegiatan ini terbuka juga untuk umum, seperti bagi para sopir dan calon penumpang,” tutur Wakapolda sambil tersenyum.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Wakapolda Sulut Kombes Pol Sutrisno Yudi Hermawan sempat pula berbincang-bincang dengan para pasien yang datang di pengobatan gratis tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain  Kepala Rumah Sakit Bayangkara Manado dr. Hendra Arifianto, Dirlantas Polda Kombes Pol Stephen Napiun dan Kabid Humas AKBP Wilson Damanik.

Kegiatan ini pula turut dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Sulut Muldi Darmawan dan mendapat dukungan sepenuhnya oleh Kepala Terminal Malalayang Roy Nender.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.41.00

0 komentar:

Posting Komentar