Iklan

Persiapan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM di Jemaat Makedonia Lopana Terus di Matangkan.

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 25 Juni 2015

lokasi perkemahan
AMURANG, (Identitasnews.com) – Pelaksanaan PKRS (Perkemahan kreatif Remaja Sinode) GMIM tahun 2015, 1-7 Juli nanti terus dimatangkan panitia. Saat ini persiapan di lokasi perkemahan sudah mencapai 75 persen.

"Semua persiapan sudah hampir rampung. Kita berupaya mempersiapkan fasilitas yang diperlukan seperti akses jalan masuk ke lokasi perkemahan sudah ada pengerasan, begitu juga jembatan penyeberangan sudah selesai dibangun," jelas sekretaris panitia perkemahan Drs.Rolly Makauli,M.Si di bumi perkemahan Desa Lopana Amurang Timur, Rabu (24/6).

Saat ini dia mengatakan Panitia Pelaksana bersama jemaat Makedonia dan masyarakat Desa Lopana dan Desa Lopana Satu sedang merampungkan pembuatan tenda induk dan dan menyediakan tempat mandi cuci kakus (MCK).

"Untuk tenda induk sedang dilakukan pemasangan terpal dan MCK kita siapkan 40 kamar. Mudah-mudahan minggu ini sudah selesai dikerjakan," ujar Makauli.

"Kita juga sudah menyiapkan tempat penampungan air bersih yang ditempatkan di 10 titik dan itu semua sudah siap digunakan," sambungnya.

Makauli menambahakan, untuk lokasi panitia menyiapkan lahan seluas 18 hektar. Diperkirakan perkemahan ini akan diikuti 15 ribu remaja dari Manado, Bitung, Tomohon dan Minahasa Raya.

"Lokasi yang kami siapkan cukup luas. Saat ini sudah ada beberapa jemaat yang datang melihat lokasi pelaksanaan dan ada juga jemaat peserta yang sudah mendirikan tenda sementara. dari laporan sekretariat yang bertempat di gereja lama tepat jalan masuk ke lokasi perkemahan. sudah ada 200 jemaat lebih yang mendaftar mengikuti kegiatan ini," tutur Makauli. (jef)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.23.00

0 komentar:

Posting Komentar