Iklan

Peringati HUT ke 69 Bhayangkara, Kapolda Sulut Ziarah ke TMP Kairagi

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 30 Juni 2015

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung 
Manado, Identitasnews – Dalam rangka memperingati HUT ke 69 Bhayangkara, jajaran Polda Sulut melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

Berdasarkan pantauan di lapangan pada Senin pagi (29/6), Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung melakukan ziarah ke TMP Kairagi.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke 69 Bhayangkara tahun 2015.

"Kegiatan ziarah ini adalah bentuk penghormatan jajaran Polri khususnya Polda Sulut untuk mengenang jasa para pahlawan.  Apalagi para pahalwan bangsa ini telah berjuang demi bangsa dan negara.  Atas nama jajaran Polda Sulut, kami memberikan penghormatan kepada para pahlawan, lebih khusus lagi kepada para pejuang Polri," tutur  Marpaung yang memimpin ziarah tersebut.

Tampak pula jajaran Polda Sulut yang ikut bersama Kapolda dalam ziarah tersebut, seperti Wakapolda Kombes Pol Sutrisno Yudi Hermawan, para Pejabat Utama Polda Sulut, sejumlah perwira menengah, para Ibu Bhayangkari, sejumlah personil Sabhara  dan Brimob.

Kegiatan ziarah ini ditandai pula dengan penghormatan dan peletakan karangan bunga oleh Kapolda Sulut bersama dengan istri, dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh rombongan.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.38.00

0 komentar:

Posting Komentar