Iklan

Perda Pajak dan Retribusi Daerah Disahkan, DPRD Sulut Gelar Sidang Paripurna

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015

MANADO—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Selasa (16/6/2015) menggelar Sidang Paripurna dalam rangka penetapan Peraturan Daerah (Perda) Pajak dan Retribusi Daerah.

Sidang Paripurna yang digelar di ruang rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Drs Steven Kandow dan didampingi Wakil Ketua Drs Stevanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo,SH  dan juga dihadiri Gubernur Sulut, DR Sinyo H Sarundajang bersama Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil.

Dalam sidang paripurna ini, Ketua DPRD Sulut memberikan kesempatan kepada  ketua Panitia Khusus (Pansus) Pajak Noldy Lamalo dan Wakil Ketua Pansus Retribusi Daerah Teddy Kumaat, untuk menyampaikan hasil laporan Pansus.

Dari fraksi yang ada di DPRD Sulut masing-masing  Fraksi PDIP, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan, menyetujui Ranperda rencana perubahan Perda Provinsi Sulut No 7 tahun 2011, tentang pajak daerah dan Perda No 1 tahun 2012, tentang retribusi daerah untuk di tetapkan menjadi Perda.

Setelah selesai ke enam fraksi menyampaikan pemandangannya, pimpinan Sidang Paripurna dan Gubernur Sulut langsung melakukan penandatanganan dan penyerahkan hasil Perda kepada Pemprov Sulut yang diterima langsung oleh Gubernur Sulut,  DR Sinyo H Sarundajang.(advetorial)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.59.00

0 komentar:

Posting Komentar