HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pengaspalan Hotmix di Siang Hari, Arus Lalin Tomohon ke Manado, Kendaraan Lalui Jalan Kampung Tinoor

Pengaspalan Hotmix di Siang Hari, Arus Lalin Tomohon ke Manado, Kendaraan Lalui Jalan Kampung Tinoor

Written By Efraim Lengkong on Rabu, 24 Juni 2015 | 00.27.00

Arus Lalin Kendaraan Padat Merayap di Tinoor 
Tomohon, Identitasnews – Menyusul kegiatan pengaspalan hotmix di ruas jalan Manado Tomohon tepatnya di Tinoor yang terhambat pada Senin malam (22/6) akibat hujan yang disertai tiupan angin kencang, terpaksa pengaspalan jalan dilakukan pada Selasa siang (23/6).

Renald Kusoy salah seorang sopir yang sehari-hari melintas di ruas jalan Tomohon pada Selasa sore (23/6) di Tomohon mengatakan, pengaspalan jalan dilakukan sepanjang hari Selasa sejak pukul 08.00 hingga 17.00. 

“Tadi siang sewaktu hendak ke Manado, kami terpaksa melalui jalan kampung di Tomohon.  Tetapi kalau dari arah Manado, tetap melalui ruas jalan protokol Manado – Tomohon.  Mungkin para pekerja tidak mau terganggu dari padatnya lalu lalang kendaraan bermotor,”tutur Enal sapaan akrabnya.

Renald menambahkan, ketika kembali ke Tomohon, pada sore hari dirinya masih melihat kendaraan dari arah Tomohon menuju Manado harus berbelok ke kiri melalui jalan kampung.

“Tadi siang ruas jalan kampung, apalagi di tengah kampung kelurahan Tinoor, arus lalu lintas kendaraan bermotor sangat padat merayap dan mengalami kemacetan.  Itu jalan ta prop deng oto pe banya yang mo ke Manado,”ujar Enal yang menggunakan dialek bahasa Manado.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ketika akan melewati pertigaan kelurahan Tinoor, di ruas jalan Manado- Tomohon sudah ada petugas yang berdiri dengan memberikan aba-aba untuk berbelok ke kiri melewati ruas jalan kampung.

Tampak tertulis di papan informasi bahwa sementara ada kegiatan pengaspalan jalan sehingga kendaraan harus melewati ruas jalan kampung Tinoor.   (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD