Iklan

Pemkot Manado Gelar Sosialisasi UU di Bidang Kehutanan, Pertanian & Peternakan kepada Para Lurah

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 22 Juni 2015

Para Pemateri dan Staf Bagian Administrsi SDA usai Sosialisasi UU 
Manado, Identitasnews – Pemerintah kota Manado melalui Bagian Administrasi Sumber Daya Alam pada Senin pagi (22/6) di Aula Pemkot menggelar Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Kehutanan, Pertanian dan Peternakan.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh pimpinan SKPD terkait dan para lurah se kota Manado tersebut dibuka oleh Asisten 2 bidang Ekonomi Pembangunan Rum Usulu.

Rum Usulu mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat kepada para pejabat pemerintah yang menjadi lini terdepan dalam melayani masyarakat.

“Dengan adanya sosialisasi ini agar para pejabat terkait dan para lurah dapat mengerti mengenai peraturan perundang-undangan yang baru di bidang kehutanan, pertanian dan peternakan. Apalagi UU ini bersentuhan langsung dengan masyarakat maka pimpinan SKPD terkait dan para lurah dapat mengambil langkah dan koordinasi di lapangan,” ujar Usulu.

Para pemateri dalam kegiatan tersebut antara lain drh. Hanna Tioho dari Balai Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Pertanian  dan Peternakan Sulut dan Elano Ratag dari Badan Ketahanan Pangan Sulut.

Namun sangat disesalkan kegiatan sosialisasi peraturan perundang-undangan yang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat ini, kurang diminati oleh para lurah.  Hal ini terlihat hanya sedikit para lurah yang hadir mengikuti sosialisasi tersebut. (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.52.00

0 komentar:

Posting Komentar