Iklan

Pelebaran Jalan Pinogaluman - Labuan Uki Disorot Warga

Posted by jhon simbuang on Kamis, 11 Juni 2015

BOLMONG ,Identitasnews.com – Pelebaran  ruas Jalan  Pinogaluman - Labuan Uki  yang di kerjakan secara berkala  oleh PT. PILAR DASAR MEMBANGUN  dan di danai oleh APBD Propinsi Sulawesi Utara  di bawah pengawasan  Dinas PU Propinsi Sulawesi Utara di sorot warga. Pasalnya  Papan proyek  yang seharusnya berdiri sempurna kini dibiarkan miring dan tertutup setengah hingga jumlah anggaran yang semestinya di baca publik tidak jelas.

Pantauan identitasnews.com  , pekerjaan pelebaran jalan tersebut  terkesan asal-asalan karena alat berat yang di gunakan pada perkerasan bahu jalan  tidak sesuai dengan spesifikasi jalan Labuan Uki yang notabenenya adalan jalan pelabuhan  dimana setiap harinya di lalui oleh kendaraan bermuatan berat.

Melki Rumuat  ,Ketua LSM Merah Putih  Bolaang Mongondow kepada identitasnews.com mengatakan “ Hal seperti ini tidak boleh di biarkan sebab nantinya kualitas hasil pekerjaan pasti sangat buruk dan dampaknya akan di rasakan oleh masyarakat pengguna jalan “ ungkapnya.

Tambahnya pula “ PT. PILAR DASAR MEMBANGUN harus bertanggung jawab jika hasilnya  buruk dan kami tidak segan-segan membawa kasus ini ke ranah hukum jika peringatan warga di abaikan “ terangnya.

Sampai berita ini di tayangkan, pihak manajemen PT.PILAR DASAR MEMBANGUN tidak dapat dihubungi “ (Tim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.19.00

0 komentar:

Posting Komentar