Iklan

Pdt Gideon Simanjuntak Bersaksi Dibalik Kuasa Minyak Urapan & Perjamuan Kudus Terhindar dari Celaka

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 21 Juni 2015

Manado, Identitasnews -  Pendeta Gideon Simanjuntak pada hari Minggu (21/6) di Manado menyampaikan khotbah di sejumlah tempat ibadah dalam naungan Gereja Tiberias Indonesia.

Salah satunya ibadah GTI Manado di Hotel Quality, Pendeta Gideon Simanjuntak di sela-sela renungan khotbahnya juga menyampaikan kesaksian betapa hebat kuasa dan anugerah Tuhan dalam hidupnya.

Dalam kesaksiannya, pendeta mengungkapkan beberapa tahun lalu dirinya pernah dihipnotis oleh seseoang yang tidak dikenal di salah satu terminal angkutan umum di Jakarta.

“Pada waktu itu saya sedang berjalan di tengah terminal.    Tiba-tiba orang yang tidak dikenal tersebut menepuk pundak saya sebelah kiri sebanyak tiga kali dari belakang. Tapi ketika saya menolehnya ke belakang, orang tersebut mengatakan kepada saya, mohon maaf salah orang,”tutur Pendeta Simanjuntak.

Pendeta mengungkapkan pula, tidak lama kemudian orang tersebut kembali menepuk pundaknya sebelah kanan dari belakang.

‘Orang itu menepuknya tiga kali dari belakang. Tetapi ketika saya menolehnya, orang tersebut kembali mengatakan maaf salah orang.  Orang itu bahkan untuk ketiga kalinya menepuk pundak saya dari belakang.  Tapi kali ini ditepuknya lebih kuat lagi.  Namun ketika saya menolehnya, orang tersebut mengatakan maaf salah orang,” ujar Pendeta Gideon.

Pendeta Gideon mengungkapkan untung saja dirinya masih bisa sabar. 

“Karena sudah ketiga kalinya, orang tersebut menepuk pundak saya.  Bersyukur saya ini pendeta.  Kalau saya preman, pasti sudah dibalas. Ternyata orang yang menepuk pundak saya, yakni orang yang tidak saya kenal tersebut adalah seorang yang tukang menghipnotis atau tukang santet yang biasanya beroperasi mencari korban di terminal,” ujar pendeta yang banyak melayani anak sekolah minggu.

Pendeta Gideon mengungkapkan, orang yang tukang hipnotis itu diketahuinya dari salah seorang penjual minuman ringan di terminal.

“Si penjual itu mengatakan bahwa orang itu tukang hipnotis. Biasanya kalau dia menghipnotis, korbannya ludes isi dompet termasuk uang dan kartu ATM.  Malah jika si korban adalah perempuan bisa juga diperkosanya tanpa korban menyadarinya,” ujar Pendeta Simanjuntak.

Lanjut Pendeta Gideon, si penjual mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang sakti dan luar biasa.

“Karena walaupun sudah dihipnotis berkali-kali tetapi tidak mempan dan biasa-biasa saja. Itulah rahasia dibalik kuasa dan anugerah Tuhan.  Orang yang berada dalam lindungan Tuhan, pasti selalu dijagaNya termasuk ketika berada dalam ancaman sekalipun,”tutur pendeta yang sering disebut boy band atau baby face.

Pendeta Gideon mengungkapkan itulah rahasia dibalik kuasa minyak urapan dan perjamuan kudus.

“Saya akui, setiap hari ketika memulai aktifitas ke luar rumah, pasti berdoa.  Selain itu ada olesan minyak urapan di dahi atau kelapa saya.  Malah setiap hari diawali dengan perjamuan kudus dengan makan roti dan minum anggur yakni makan tubuh dan minum darah Tuhan Yesus,” ungkap Pendeta Gideon.

Oleh Sebab itu, Pendeta Gideon mengingatkan kepada jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut untuk selalu mengawalinya bersama dengan Tuhan. 

“Memulai aktifitas dengan doa, minyak urapan dan perjamuan kudus.  Seperti dalam nats alkitab Wahyu 6:6 bahwa orang yang ada minyak urapan dan perjamuan kudus tidak akan mendapat celaka,”tutup Pendeta Gideon.   (jacky)    
            

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.34.00

0 komentar:

Posting Komentar