HUT SHS
Headlines News :
Home » » Partai Golkar Sulut Gelar FPT Bagi Balon Kepala Daerah

Partai Golkar Sulut Gelar FPT Bagi Balon Kepala Daerah

Written By Efraim Lengkong on Selasa, 16 Juni 2015 | 23.47.00

Firasat Mokodompit
Manado, Identitasnews – Hingga saat ini proses tahapan penjaringan calon kepala daerah di Sulawesi Utara melalui Partai Golkar versi Munas Ancol masih terus bergulir. 

Pasca penerimaan pendaftaran bakal calon kepala daerah pada beberapa waktu lalu, pada Selasa sore (16/6) di sekretariat panitia di hotel Kawanua di kawasan jl. Jendral Sudirman Manado, panitia penjaringan calon kepala daerah Partai Golkar Sulut melaksanakan fit and proper test kepada para bakal calon kepala daerah.

Ketua panitia penjaringan Firasat Mokodompit mengatakan pihaknya saat ini sementara melaksanakan fit and proper test kepada bakal calon kepala daerah baik untuk bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, juga bakal calon walikota, bakal calon wakil walikota dan bakal calon bupati serta bakal calon wakil bupati bagi daerah yang akan menggelar pilkada serentak.

“Kepada para bakal calon kepala daerah yang ditanya antara lain mengenai visi misinya sebagai calon kepala daerah, rencana program ke depan jika terplih termasuk kesiapan secara finansial dalam menghadapi pertarungan pilkada,” tutur Firasat.

Berdasarkan pantauan  di lapangan hingga Selasa sore (16/6) di sekretariat panitia penjaringan, sejumlah bakal calon kepala daerah yang mengikuti fit and proper test seperti Elly Lasut dan Jackson Kumaat sebagai bacagub, kemudian Syachrial Damopolii dan  Robby Tuelan sebagai bakal cawagub Sulut. 

Selain itu ada pula Maria Pijoh dan Jeffry Poli masing-masing bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Tomohon serta Telly Tjanggulung bakal calon walikota Manado.

Di sekitar lokasi fit and proper test tampak pula sejumlah personil tim sukses dari masing-masing kandidat bakal calon kepala daerah. 

Sedangkan yang tampil sebagai penguji fit and proper test seperti Sabil Rahman wakil sekjen DPP Partai Golkar, Rene Manembu plt ketua DPD PG Sulut serta Firasat Mokodompit, Ventje Waleleng dan Herry Kereh. (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD