Iklan

Operasi Patuh Samrat 2015 Terjaring Kendaraan Plat Merah Miliki Plat Nomor Ganda

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 05 Juni 2015

Manado, Identitasnews - Memasuki pekan kedua pelaksanaan operasi patuh 2015, kepolisian daerah Sulawesi Utara melalui direktorat lalu lintas terus melakukan operasi.  Berdasarkan pantauan di lapangan hingga Jumat (5/6) operasi patuh ini juga digelar oleh satuan lalu lintas di masing-masing polres.

Khusus di kota Manado operasi patuh digelar di sejumlah titik seperti di persimpangan Citraland Winangun, kawasan Tanjung Batu di jl. Sam Ratulangi, ruas jalan Teling dan Banjer.

Dalam operasi ini pihak kepolisian memeriksa kelengkapan STNK, SIM, penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara dan penumpang kendaraan roda empat.  Sedangkan pemeriksaan kepada pengendara kendaraan roda dua selain kelengkapan surat menyurat, penggunaan helm secara benar maupun knalpot yang tidak sesuai.

Malah yang berhasil dijaring dalam operasi tersebut ditemui pada sejumlah kendaraan plat merah atau kendaraan milik pemerintah memiliki lebih dari satu plat nomor polisi.

Frangky Palar salah seorang warga yang melihat operasi tersebut pada Jumat sore (5/6) di kawasan jl. Sam Ratulangi Manado memuji kepada pihak kepolisian yang tidak pilih kasih dalam melakukan pemeriksaan kepada sejumlah kendaraan bermotor yang melewati jalur operasi.
 “Sebagai warga masyarakat merasa senang karena ternyata pihak kepolisian tidak memandang bulu dalam melakukan operasi.  Lihat saja kendaraan plat merah saja berhasil ditilang karena tidak memiliki dokumen yang lengkap maupun plat nomor polisi yang ganda yakni plat merah dan plat hitam,”ujar Frangky.

Dalam operasi patuh samrat 2015 yang dilaksanakan Jumat sore (5/6) lebih dari satu jam tersebut berhasil dijaring puluhan kendaraan bermotor yang dikenakan tilang. (jacky)    

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.58.00

0 komentar:

Posting Komentar