Iklan

Sompie Kembali Serahkan Dana Duka Kepada Para Ahli Waris

Posted by jhon simbuang on Kamis, 25 Juni 2015

Airmadidi, Identitasnews.com - Pemkab Minut melalui Badan Pengelolah Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD), menyalurkan Rp175 juta bantuan sosial (Bansos) dana duka tahun 2014 kepada 175 ahli waris.


Penyaluran dilakukan langsung Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA kepada para ahli waris di ruang serba guna Pemkab Minut, Rabu (24/6/2015).

“Sesuai aturan, untuk menerima bantuan harus memiliki akta kematian terlebih dahulu. Bantuan ini merupakan inisiatif saya dan maaf sedikit terlambat karena kita tak bisa prediksi jumlah yang meninggal dan memang ada beberapa urusan administrasi yang harus diselesaikan,” kata Bupati dalam sambutannya.


Bupati mengharapkan bantuan tersebut bisa disalurkan setiap tahun. “Walau dananya masih kecil, ini bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” tambahnya.


Hadir dalam penyaluran bantuan ini, Kabag Pemerintahan Edwin Ombuh, Kaban BPKBMD Max Silinaung, Staf Ahli Theo Suatan, dan Sekretaris BPKBMD Roberto Latumeten.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.43.00

0 komentar:

Posting Komentar