Iklan

Musda Golkar Sulut Kubu Ancol Ilegal dan Dihentikan Kepolisian

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015

Kombes Pol Rio Permana
Manado, Identitasnews – Musda Partai Golkar versi kubu Agung Laksono yang digelar di Hotel Lion di kawasan jl. Piere Tendean Boulevard Manado pada Selasa siang (16/6) terpaksa dihentikan oleh aparat kepolisian.

Kapolresta Manado Kombes Rio Permana menegaskan Musda Partai Golkar yang digelar di Hotel Lion tidak memiliki izin penyelenggaraan. 

“Ini pelaksanaan Musda illegal karena tidak memiliki izin,"tegas Rio.

Rio Permana mengatakan karena Musda tersebut tidak memiliki izin, maka untuk sementara aktifitas pelaksanaan Musda untuk dapat dihentikan sementara. 

“Kami berharap panitia pelaksana segera mengurus izin penyelenggaraannya kepada pihak kepolisian,” ujar Permana. 

Menurut Kapolresta pihaknya menghentikan aktifitas Musda tidak ada kaitannya dengan adanya dua kubu yang berkonflik.

“Ini bukan soal Golkar kubu si A atau si B.  Tetapi hal ini hanya masalah administrasi dan legalitas keabsahan perizinan penyelenggaraan kegiatan Musda. Ini mungkin hanya masalah kelalaian panitia yang belum atau tidak mengurus izin penyelenggaraan Musda,” ujar Permana.

Kapolresta menambahkan jika paniita sudah mengurus izin penyelenggaraannya ke pihak kepolisian, dan sudah ada izinnya maka Musda Partai Golkar ini untuk dapat terus dilaksanakan.

Sementara itu Wakil Ketua PG Sulut Elly Lasut mengatakan pihaknya melalui panitia penyelenggara sudah mengurus administrasi izin penyelenggaraan Musda ini ke pihak kepolisian jauh hari sebelumnya.

Adapun pelaksanaan Musda ini dihentikan kegiatannya, ketika acara pembukaan Musda baru saja dilaksanakan. (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.00.00

0 komentar:

Posting Komentar