Iklan

Meski Berkonflik, PG Sulut Kubu Agung Laksono Gelar Musda

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015

Sabil Rahman Wasekjen DPP  PG
Manado, Identitasnews – Partai Golkar Sulut versi kubu Agung Laksono menggelar Musyawarah Daerah pada Selasa (16/6) di Hotel Lion di kawasan jl. Piere Tendean Boulevard Manado.  

Hajatan Partai Golkar ini juga sekaligus menggelar Musda Golkar untuk kabupaten kota se Sulut.

Musda Partai Golkar tersebut dibuka secara resmi oleh Sabil Rahman selaku wakil sekjen DPP Partai  Golkar.  Pembukaan Musda tersebut juga turut dhadiri oleh lebih dari 150 orang pengurus dan kader Golkar kabupaten kota se Sulut.

 Sabil Rahman mengatakan di tengah konflik yang dialami Partai Golkar, diharapkan agar seluruh pengurus dan kader partai tetap solid.

“Di kalangan kader partai, kita harus tetap menjaga kerukunan.  Jangan ada perpecahan di kalangan kader hingga ke tingkatan yang paling rendah,” tegas Sabil.

Menyinggung menghadapi pilkada di berbagai daerah termasuk di Sulut, Sabil Rahman menegaskan Partai Golkar akan tetap memprioritaskan kader Golkar yang akan maju untuk diusung sebagai calon kepala daerah. 

“Kita harus memberi prioritas kepada kader. Namun jika ada non kader atau dari kalangan eksternal partai yang akan maju di pilkada dengan menggunakan Partai Golkar boleh saja diusung.  Asalkan yang bersangkutan memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan Partai Golkar,” tutur wasekjen yang membidangi pemenangan pemilu.

Hadir pula dalam acara pembukan Musda tersebut seperti iRene Manembu plt ketua DPD PG Sulut,  Elly Lasut dan Firasat Mokodompit msaing-masing selaku wakil ketua DPD PG Sulut dan ketua Bappilu DPD PG Sulut. (jacky)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.34.00

0 komentar:

Posting Komentar