Iklan

Manado Gelap Gulita Hampir Satu Jam

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 22 Juni 2015

Manado, Identitasnews – Kota Manado pada Senin malam (22/6) sejak  pukul 20.30 gelap gulita.  Di berbagai wilayah sudut kota listrik padam sehingga ruas jalan yang dilalui tampak gelap.

Apalagi di lorong-lorong tampak gelap total.  Sejumlah kios atau warung terpaksa harus ditutup lebih awal karena aktifitas warga terhenti.  Suasana listrik padam ini berlangsung lebih dari 45 menit.

Ketika dikonfirmasi ke PLN melalui nomor telepon 123  layanan dinas ganggguan, Ian salah seorang operator PLN mengaku tidak mengetahui adanya listrik padam di kota Manado.

“Mohon maaf pak, kami tidak tahu kalau sekarang listrik padam. Pengaduan bapak nanti kami teruskan. Mohon maaf atas kekurang nyamanan ini,” ujar Ian dari balik suara telepon.

Sementara itu Alan Tumewu salah seorang warga Wanea mempertanyakan sikap PLN atas padamnya aliran lsitrik.

“Apalagi listrik padam ini sudah sering terjadi berulang kali.  Semoga PLN cepat untuk segera menyalakan lampu,” ujar Alan dengan kesal.

Berdasarkan pantauan di media internet seperti di facebook, sejumlah netters mencantumkan status di akun facebook mereka dengan menulis Manado mati lampu. 

Begitu pula pantauan di lapangan, listrik menyala setelah pukul 21.15.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.54.00

0 komentar:

Posting Komentar