HUT SHS
Headlines News :
Home » » Mahasiswa Talaud Pertanyakan Asrama Yang Belum Dihuni

Mahasiswa Talaud Pertanyakan Asrama Yang Belum Dihuni

Written By jhon simbuang on Jumat, 26 Juni 2015 | 00.13.00

Talaud, Identitasnews.com - Sejumlah mahasiswa asal Talaud yang kuliah di Universitas negeri Manado (Unima) mempertanyakan asrama yang dibangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda). 
Pasalnya hingga kini asrama yang menjadi harapan Mahasiswa Talaud di Tondano, belum juga dihuni.
Ketua Rukun Himpunan Kekeluargaan Mahasiswa Talaud (Hikmat) Ametsya Pengedunan mengatakan, mahasiswa yang ada di Tondano sangat merindukan dan mendambakan asrama tersebut, tetapi hingga kini belum juga dihuni oleh mahasiswa. 
“Apa yang menjadi alasan sehingga asrama tersebut belum juga dihuni oleh kami, padahal pengerjaanya sudah selesai,” tanya Ametsya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya asrama mahasiswa tersebut yang dibangun oleh Pemda sangat membantu mahasiswa, apalagi ini merupakan komitmen dari Ibu Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. 
“Nah salah satu buktinya asrama ini, kami sangat berharap agar Pemda mengambil langka cepat, sehingga kami para mahasiswa bisa segera mungkin menempatinya,” tambah Ametsya.

Terpisah, Kepala bagian (Kabag) Pembangunan John Majampoh kepada wartawan mengatakan, belum bisa dihuninya asrama mahasiswa di Tondano dikarenakan fasilitas seperti air bersih belum ada. 
“Kami akan berupaya semaksimal mungkin di anggaran pergeseran di tahun ini, sehingga fasilitas seperti air bersih bisa segera diselesaikan, dan mudah-mudahan untuk tahun ini mahasiswa sudah bisa menempati asrama tersebut,” tutup Majampoh.(Nal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD