Iklan

Lambey Optimis Dijaring Golkar Sebagai Papan Dua

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 10 Juni 2015

Manado, Identitasnews – Esther Esthy Lambey merupakan orang pertama yang datang mendaftar sebagai calon kepala daerah di Partai Golkar Manado pada Selasa sore (9/6) di sekretariat panitia penjaringan calon kepala daerah partai Golkar Manado.

Usai mendaftar sebagai calon papan dua untuk pilkada Manado, Estry Lambey menyatakan optimis bahwa dirinya pasti dijaring sebagai calon wakil walikota Manado oleh panitia penjaringan maupun DPP Partai Golkar. 

“Saya optimis dapat lolos dalam pencalonan ini.  Saya yakin benar saya pasti akan dcalonkan sebagai calon wakil walikota Manado.  Tentu dengan harapan yang besar pasti lolos dalam penjaringan dan pencalonan ini,” tegas Esthy sapaan akrabnya.

Esthy mengungkapkan sudah sejak jauh-jauh hari sebelumnya, dirinya telah mempersiapkan diri  untuk ikut dalam pilkada kota Manado. 

Ketika disinggung pencalonan melalui jaluir perseorangan, malah Esthy mengungkapkan dirinya hanya akan ikut dalam pencalonan pilkada ini melalui jalur partai politik. 

“Saya tidak akan menggunakan jalur perseorangan dalam pemilihan kepala daerah. Karena untuk dapat menang dalam pilkada harus menggunakan kendaraan partai atau melalui jalur partai politik.  Partai mesin politiknya sudah jelas dan mengakar,”tutur istri tercinta dari Jusak Jaluwo mantan Bupati Boven Digul di propinsi Papua. (jacky) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.01.00

0 komentar:

Posting Komentar