Iklan

Kapolda Sulut Wilmar Marpaung Diangkat Sebagai Anggota Kehormatan FGBMFI

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 19 Juni 2015

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung di Acara Pembukaan Rakernas FGBMFI


Manado, Identitasnews – Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung diangkat menjadi anggota kehormatan dari perkumpulan pengusaha Kristen yang tergabung dalam Full  Gospel Business Men’s Fellowship International atau FGBMFI.

Pengangkatan sebagai member kehormatan atau anggota kehormatan dari perkumpulan usahawan injil sepenuhnya internasional atau FGBMFI berlangsung di sela-sela acara Outreach Meeting se Sulut dalam rangka Rakernas Tim Airlift & Landlift FGBMFI seluruh Indonesia pada Kamis malam (18/6) di Hotel Gran Puri Manado.

Wilmar Marpaung pun dalam kesaksian sharring pelayanan kepada sejumlah pengusaha Kristen mengatakan perjalanan kehidupan pribadinya adalah semata-mata anugerah Tuhan.

“Dalam tugas karir sebagai anggota kepolisian, saya merasakan benar-benar kebaikan dan anugerah Tuhan.  Ketika kita dekat dengan Tuhan maka Tuhan memberikan berkat bagi kita,”tutur Wilmar.

Malah Wilmar mengungkapkan salah satu berkat Tuhan ketika dirinya boleh meraih pangkat bintang satu. 

“Ini semata-mata anugerah Tuhan.  Berkat itu akan datang dan mengalir, asalkan kita dekat dan taat serta berserah pada Tuhan,” ujar Kapolda yang akrab dengan para stafnya.

Wilmar Marpaung juga mengajak kepada para pengusaha Kristen dalam menjalankan bisnis usahanya untuk dapat selalu berserah kepada Tuhan. 

“Kita bisa sukses atau diberkati dengan luar biasa, jika kita selalu berserah dan dekat dengan Tuhan. Untuk itu kita harus selalu bersyukur, taat dan mengandalkan Tuhan senantiasa,”tutur Wilmar.

Adapun  pengangkatan Kapolda Sulut Wilmar Marpaung sebagai anggota kehormatan FGBMFI turut disaksikan oleh Amin Wandoro Direktur Airlift & Landlift Nasional FGBMFI dan Ketua FGBMFI Sulut Max Raintung.   (jacky) 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.53.00

0 komentar:

Posting Komentar