HUT SHS
Headlines News :
Home » » Kandouw: Awasi Terus Kinerja Anggota DPRD Sulut

Kandouw: Awasi Terus Kinerja Anggota DPRD Sulut

Written By Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015 | 09.58.00

MANADO-Ketua DPRD Sulut, Steven Kandouw  meminta agar masyarakat bersama media massa untuk terus memantau serta mengawasi kinerja 45 anggota wakil rakyat.

Hal tersebut dikatakan Kandouw kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri sidang paripurna penetapan Perda Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah di gedung DPRD Sulut, Selasa (16/6).

Menurut Wakil Ketua PDIP Sulut ini, wakil rakyat merupakan representasi dari masyarakat yang bertugas untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan.

“Saya mengajak kepada masyarakat terlebih kepada rekan-rekan pers, untuk terus mengawasi kinerja mereka (anggota dewan). Kalau kritikan yang selama ini diberitakan oleh pers belum menyentuh, saya meminta agar kritikan-kritikannya dibuat lebih tajam lagi,”tegas Kandouw.

Saat disinggung soal kurang maksimalnya kinerja Komisi II yang  dipimpin oleh Marlina M Siahaan, legislator utusan Dapil Minahasa-Tomohon ini pun tak menampiknya.

“Secara de facto memang komisi dua memang paling jarang turun lapangan. Ini saya sudah sampaikan kepada Noldy Lamalo dan Ivonne Bentelu (personel Komisi II)  agar tetap menjalankan kinerja komisi II meskipun tanpa Ketua. Komisi II ini pengawasannya sangat luar biasa. Disitu anggaran triliunan termasuk APBN yang harus mereka awasi.,” pungkas Kandouw.(mun)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD