Iklan

JSaM Resmi Mendaftar Balon Wawali Tomohon Di Koalisi Demokrat Gerindra

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 23 Juni 2015

Johanis Sampul  saat Mendaftar





Tomohon, Identitasnews – Janji Johanis Sampul untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota (balon wawali) kota Tomohon di koalisi Partai Demokrat Gerindra akhirnya terealisasi.

Johanis Sampul yang akrab disapa JSaM, resmi mendaftar sebagai balon wawali kota Tomohon di sekretariat koalisi Partai Demokrat Gerindra di kelurahan Matani Tiga kecamatan Tomohon Tengah pada hari  Selasa (23/6) pukul 10.45.

Saat mendaftar di sekretariat, JSaM diterima oleh Tim Penjaringan Jefry Maramis yang didampingi Youdy Moningka Ketua DPC Partai Demokrat kota Tomohon.

Menurut mantan birokrat kota Tomohon ini, dirinya mendaftar sebagai balon wawali kota Tomohon didasari kecintaannya kepada kota Tomohon.

“Apabila koalisi ini mengakomodir,  saya akan mengedepankan program-program pro rakyat.  Program  brilian untuk kepentingan rakyat.  Program dari, oleh dan untuk rakyat akan menjadi  utama. Karena siapa lagi yang harus membangun kota Tomohon, kalau bukan kita sendiri,” ujar mantan Kabid Ekomomi Bappeda Tomohon.

Johanis Sampul menyadari bahwa faktor eksternal yakni investor turut mempengaruhi  dalam memajukan kota Tomohon.

“Dengan mengedepankan program pro rakyat untuk meningkatkan PAD seperti pariwisata maka semua program ikutannya pasti akan menaikan income per kapita masyarakat. Kalau PAD meningkat maka secara otomatis pendapatan masyarakat akan meningkat pula. Dengan demikian akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup mantan Sekretaris Dinas PU kota Tomohon ini.   (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.04.00

0 komentar:

Posting Komentar