HUT SHS
Headlines News :
Home » » Jonru & Carol Senduk Bersaing di Baliho

Jonru & Carol Senduk Bersaing di Baliho

Written By Efraim Lengkong on Rabu, 10 Juni 2015 | 12.25.00

Tomohon, Identitasnews – Memasuki proses tahap-tahapan pilkada di kota Tomohon mulai memberi warna tersendiri di berbagai ruas jalan.  Malah perang baliho dalam mempromosikan diri kepada masyarakat semakin gencar dilakukan.

Berdasarkan pantauan di lapangan hingga Rabu (10/6) hampir di seluruh lokasi strategis maupun di persimpangan jalan di kota bunga Tomohon, Johny Runtuwene dan Carol Senduk saling rebut untuk dapat dipandang mata bagi siapa yang melihatnya.  Buktinya di mana ada baliho Johny Runtuwene alias Jonru maka di lokasi tersebut juga ada baliho Carol Senduk.

Carol Mangkey salah seorang tokoh masyarakat Kolongan pada Rabu (10/6) di Tomohon mengatakan kedua figur ini sudah dikenal di masyarakat Tomohon. 

“Walaupun di baliho yang mereka pajang belum secara terang-terangan untuk mencalonkan diri, namun warga sudah dapat membaca apa makna dan pesan dari media promosi tersebut.  Memang sudah dapat ditebak Senduk dan Runtuwene terkesan akan maju dalam pilwako Tomohon,” ujar Mangkey.

Carol Mangkey menjelaskan dari baliho-balihgo yang sudah dipasang tersebut menunjukkan adanya perang promosi atau persaingan di udara sudah jalan. 

“Siapa yang tidak kenal Jonru yang sudah banyak berbuat di masyarakat dan gereja.  Begitu pula Carol Senduk pengusaha pompa bensin yang kini politisi sekaligus wakil ketua DPRD kota Tomohon. Tentu ada plus minus di antara mereka berdua.  Saya kira masyarakat yang akan menilai siapa yang layak memimpin kota Tomohon,” tutur pelayan khusus di Elim Kolongan ini.

Mangkey menambahkan selagi ada waktu untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri termasuk program-program pro rakyat, pasti masyarakat akan welcome.

Namun demikian menurut Carol Mangkey, selain figur Senduk dan Jonru yang sudah jelas-jelas menunjukkan akan maju dalam pilkada, figur Jimmy Eman walikota saat ini pasti tidak kalah bersaing dengan mereka berdua,”tutup Mangkey.  (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD