HUT SHS
Headlines News :
Home » » Johanis Sampul siap Maju sebagai Cawawali Tomohon

Johanis Sampul siap Maju sebagai Cawawali Tomohon

Written By Efraim Lengkong on Sabtu, 20 Juni 2015 | 01.12.00

Johanis Sampul  
Tomohon, Identitasnews – Menyusul koalisi Partai Demokrat dan Partai Gerindra kota Tomohon yang akan membuka proses penjaringan calon kepala daerah pada Senin pekan mendatang, maka salah satu tokoh masyarakat kota Tomohon yang menyatakan siap maju.

Johanis Sampul tokoh masyarakat kota Tomohon pada Jumat malam (19/6) di Tomohon mengatakan pihaknya siap untuk meramaikan pencalonan sebagai calon kepala daerah tepatnya sebagai calon wakil walikota.

“Saya akan maju sebagai calon wakil walikota.  Kemungkinan besar akan mendaftar di koalisi Demokrat dan Gerindra,” ungkap Johanis.

Mantan birokrat kota Tomohon ini mengatakan saatnya kota Tomohon bangkit dan membangun. 

"Seharusnya kota Tomohon dikenal oleh warganya sendiri bukan saja hanya dikenal di kalangan manca negara dan dunia internasional.  Tetapi pertama-tama harus dikenal dulu oleh warga Tomohon itu sendiri.  Alasannya sederhana saja bahwa tidak dikenal tidak disayang. Karena siapa lagi yang harus bangun kota Tomohon kalau bukan kita sendiri,” tutur mantan Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Tomohon.


Menurut Johanis, dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean yang efektif dimulai pada Januari 2016 mendatang maka Tomohon tidak boleh kalah bersaing dengan daerah lainnya di Sulut.

“Karena kalau kita kalah bersaing boleh jadi kita akan menjadi tamu di daerah kita sendiri.  Ini yang menjadi motivasi, kenapa saya ingin mendaftar sebagai calon wakil walikota Tomohon,” tutur Direktur CV PO  Tomohon City.

Mengenai visi misi dan program sebagai calon wakil walikota Tomohon, sarjana ekonomi lulusan salah satu perguruan tinggi di Manado ini mengatakan akan disampaikannya saat mendaftar pekan depan.   (jacky)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD