HUT SHS
Headlines News :
Home » » Jl. Samrat dan Boulevard Tampak Sepi di hari Minggu

Jl. Samrat dan Boulevard Tampak Sepi di hari Minggu

Written By Efraim Lengkong on Senin, 08 Juni 2015 | 00.01.00

Manado, Identitasnews - Sejumlah ruas jalan protokol di kota Manado pada hari Minggu (7/6) tampak lengang.  Berdasarkan pantauan di lapangan sejak siang hingga sore ruas jl. Sam Ratulangi dan jl. Piere Tendean di kawasan Boulevard tampak sangat sepi oleh lalu lalang kendaraan bermotor..

Eddy Tumewu salah seorang sopir mikrolet trayek pusat kota Karombasan pada Minggu (7/6) mengatakan ruas jalan Sam Ratulangi dan jl. Piere Tendean kalau pada hari Minggu dan hari libur tidak seperti hari-hari lainnya.  “Kalau pada hari libur memang sepi. Kalau pada hari biasa yakni Senin sampai Sabtu sangat padat, merayap dan macet,”ujar Eddy.

Menurut Eddy pada hari Minggu dan hari libur biasanya warga kota jarang untuk keluar rumah. 
“Biasanya pada pagi hari warga kota yang sebagian besar umat Kristiani lebih memilih masuk gereja untuk beribadah.  Sedangkan warga lainnya lebih memilih diam di rumah untuk membereskan rumah. Kalau keluar bepergian biasanya pada sore hari.  Itu pun di kawasan Mantos dan Megamall,” tutur Eddy salah seorang sopir angkot senior.

Pantauan di lapangan juga tampak sepi di kawasan pusat kota 45, calaca dan jl. Sutomo kompleks Plaza.  Justru yang tampak ramai dan padat kendaraannya terlihat di kawasan pusat perbelanjaan seperti Mantos dan Megamall. 

Khusus di parkiran kawasan Mantos sulit sekali mendapatkan tempat parkir kendaraan.  Hal yang sama juga untuk kendaraan bermotor roda dua terpaksa markirkan sepeda motornya di sepanjang trotoar depan Mantos.   

Warga kota yang lebih memilih ke kawasan Mantos dan Megamall tampak lebih banyak berada di rumah makan atau restoran untuk bersantai bersama keluarga. (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD