HUT SHS
Headlines News :
Home » » Jessica Mila : Dibalik Pergumulan, Ada Mujizat & Berkat dari Tuhan

Jessica Mila : Dibalik Pergumulan, Ada Mujizat & Berkat dari Tuhan

Written By Efraim Lengkong on Senin, 15 Juni 2015 | 01.14.00

Manado, Identitasnews –  Siapa sangka model dan aktris ibukota seperti Jessica Mila dapat hadir di Manado dan beribadah bersama anggota jemaat di Gereja Tiberias Indonesia Gedung Joang 45 Manado pada Minggu (14/6).

Jessica Mila pesinetron dalam sinetron televisi Ganteng-ganteng Serigala pada Ibadah Minggu malam (14/6) di GTI Manado mengatakan sangat senang dapat berada di Manado dan beribadah bersama.  Jessica sempat pula menyampaikan kesaksian pribadainya.

“Terus terang saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi aktris. Tapi itulah anugerah dan kebaikan Tuhan bagi saya.  Saya tidak punya kemampuan apa-apa.  Apalagi pada mulanya, saya ini malu kalau difoto,”ungkap Mila sapaan akrabnya.

Jessica mengatakan bahwa di tahun 2014 lalu, dirinya mengalami pergumulan yang bertubi-tubi. 

“Awalnya saya kehilangan adik sepupu yang meninggal. Terus terang saya sedih.  Setelah itu kembali lagi mendapat pergumulan di mana ayah saya meninggal dipanggil Tuhan,”tutur Jessica.

Jessica menambahkan sejak saat itu di tengah kesedihan, dirinya lebih dekat kepada Tuhan.

“Saya rajin membaca alkitab dan berdoa. Puji Tuhan saya dapat tawaran di sinetron dan menjadi pemain utama.  Jika kita dekat pada Tuhan, kita pasti diberi berkat oleh Tuhan.  Justru dibalik cobaan atau pergumulan ada mujizat dan berkat yang disediakan Tuhan,“ ujar Jessica.

Jessica menambahkan saat ini dirinya banyak sharring mengenai kebaikan Tuhan. 

“Saya percaya, papa yang telah meninggal ada rencana Tuhan yang indah.   Justru sesudah itu, saya semakin banyak dapat berkat,” tutur lulusan sarjana Fakultas Ekonomi di  salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Menurut Jessica, badai pergumulan yang datang silih berganti pertanda bahwa Tuhan akan sediakan berkat.  Justru Tuhan akan semakin angkat dan memberkati.

“Saya akui mama dibalik kesuksesan saat ini. Ini semua karena Tuhan melalui mama yang sering ajarkan saya untuk berdoa dan beribadah,”ujar Jessica yang berdarah keturunan Belanda Manado..

Jessica pun berpesan agar dalam kehidupan setiap hari termasuk anak-anak muda untuk selalu berserah kepada Tuhan. 

Di akhir kesaksiannya, Jessica Mila tampil bersama Argo Pariadji dengan membawakan kidung pujian JanjiMu seperti Fajar dan Sejauh Timur dari Barat.  (jacky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD