Iklan

Jemmy Asiku Silaturahmi dengan Imam Mesjid se kota Manado

Posted by Efraim Lengkong on Sabtu, 13 Juni 2015

Manado, Identitasnews – Hingga saat ini bakal calon wakil walikota Manado Jemmy Asiku terus melakukan sosialisasi kepada warga kota Manado.
terkait pencalonannya di pilkada Manado.

Kali ini Jemmy Asiku melakukan pertemuan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dari kalangan muslim di kota Manado yang dilaksanakan pada Sabtu siang (13/6) di lantai lima gedung IT Center Manado.

Di hadapan seratus orang lebih imam mesjid dan kerukunan wanita Islam, bos IT Center ini menyampaikan keinginannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah kota Manado sebagai bakal calon wakil walikota.

Jemmy Asiku mengatakan drinya hendak maju dalam pilwako kota Manado karena didorong oleh hasrat untuk membangun dan mengabdi bagi warga kota Manado.

“Saya terpanggil untuk memberi diri membangun kota yang kita cintai bersama.  Sebagai pengusaha, saya merasa hidup saya saat ini sudah lebih dari cukup.  Karena itu saya ingin berbuat lebih bagi masyarakat, jika saya ada dalam pemerintahan,” ungkap Jemmy.

Jemmy Asiku menambahkan, sudah lebih dari tiga hari terakhir ini pihaknya terus melakukan sosialisasi melalui pemasangan baliho hingga ke sudut-sudut kota di kota Manado.

“Karena harus diakui tidak semua warga kota yang mengenal saya.  Oleh sebab itu kesempatan yang baik ini tidak akan saya sia-siakan,” tegas Asiku.

Adapun pertemuan silaturahmi Jemmy Asiku dengan tokoh agama muslim kota Manado tersebut digagas oleh Sahabat JA. (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.14.00

0 komentar:

Posting Komentar