HUT SHS
Headlines News :
Home » » Jemmy Asiku Komit di Papan Dua Partai Demokrat

Jemmy Asiku Komit di Papan Dua Partai Demokrat

Written By Efraim Lengkong on Sabtu, 13 Juni 2015 | 23.59.00

Manado, Identitasnews – Usai menggelar pertemuan silaturahmi dengan para imam mesjid dan kerukunan wanita Islam se kota Manado, pada hari yang sama Sabtu (13/6) di ruang redaksi Manado Mag lantai lima IT Center Manado, Jemmy Asiku melakukan diskusi terbatas dengan sejumlah wartawan.

Dalam diskusi tersebut, bos IT Center menyampaikan latar belakang alasan dirinya maju dalam pencalonan wakil walikota Manado periode 2015 -2020.

Menurut Jemmy Asiku dirinya mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Manado hanya di Partai Demokrat kota Manado. 

“Karena PD merupakan satu-satunya partai yang dapat mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota tanpa harus koalisi.  Selain itu, di PD terdapat figur Vecky Lumentut dan Harley Mangindaan selaku walikota dan wakil walikota yang juga keduanya akan kembali maju bertarung sebagai papan satu yang memiliki kans besar untuk terpilih kembali,” ungkap Asiku.

Namun  demikian bukan berarti saya mengecilkan partai-partai lain.  Menurut Asiku, sampai saat ini dirinya belum terpikirkan untuk maju sebagai calon walikota maupun belum tertarik untuk mendaftar sebagai papan dua di partai lain. 

“Mereka pimpinan parpol lain juga meminta saya untuk mendaftar di partai mereka.  Namun saya komit untuk mendaftar hanya di PD saja,” tutur Jemmy Asiku.

Ketika ditanya mengapa bukan mendaftar sebagai calon walikota, Asiku mengatakan dirinya sadar diri dan keluarga hanya menyetujui memberikan dukungan untuk maju di papan dua. 

“Saya kan masih baru di politik. Masih banyak figur lain yang lebih pantas dan layak serta mampu di papan satu. Saya karena masih baru cukuplah sebagai calon wakil walkota,”ujar Jemmy merendah.

Untuk itu proses pencalonannya sebagai bakal calon walikota biarlah dan sementara berproses. 

“Saya serahkan saja ke DPP Partai Demokrat. Karena di tangan merekalah yang akan memutuskan siapa pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado yang akan diusung PD,” tutur Asiku. 

Dalam diskusi terbatas tersebut dipandu oleh Alex Malexe dan turut hadir personil sahabat JA Ais Kai. (jacky)  
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD