Iklan

Jalan Tobongan - Tutuyan Terancam Putus

Posted by jhon simbuang on Kamis, 25 Juni 2015

BOLTIM, Identitasnews.com – Hubungan transportasi  Jalan Tobongon – Tutuyan  teramcam  putus  pasalnya  Jalan yang baru selesai di kerjakan  akhir Tahun 2014  tepatnya di Desa Bai Kecamatan Nuangan  ambruk karena tebing setinggi 30 meter longsong.

Pantauan Identitasnews.com di lokasi kejadian  tampak  jalan aspal hotmix yang tersisa kurang lebih 2 meter  cukup untuk dilalui  satu buah kendaraan roda empat.

Hendra Limbanadi  salah seorang  tokoh pemuda  Boltim kepada Identitasnews.com mengatakan “ Jalan Raya yang berada di Desa Bai sudah sangat rawan .Pemerintah Boltim bersama J Resours  telah berupaya menanggulangi  sisi kanan jalan yang rawan longsong tapi karena tanah di jalan tersebut sangat labil makanya setiap hujan deras  di pastikan tanahnya bergerak dan akhirnya longsor “ ungkap Hendra.

Munawir Monoarfa  warga Desa Bai menambahkan “ Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan tersebut yang semakin lama semakin tidak bisa di harapkan  sebagai penyambung hubungan antara kotamobagu dan Tutuyan termasuk Desa Bai  .Kami berharap pemerintah mencari solusi yang terbaik “ tutup Munawir .(Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.11.00

0 komentar:

Posting Komentar